Danramil Hadiri Pertemuan Pelaksanaan Perencanaan PIN Polio di Kecamatan Merlung Danramil Bentuk Siswa dan Siswi yang Berkarakter di SMAN 2 Tanjung Jabung Timur Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sosialisasikan Secaba PK Keahlian Pria Khusus Pertanian di SMKN 3 Tanjab Timur Bati Puanter Kodim 0419/Tanjab Tekankan Disiplin pada Siswa Siswi SMKN 1 Tanjab Barat Danramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Penyerahan Bantuan Gizi untuk Ibu Hamil dan Anak di Tungkal Ulu

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 20 Mei 2020 - 14:40 WIB

Pabung Tanjab Hadiri Penyerahan Bantuan JPS Covid-19 Provinsi Jambi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Pada pukul 11.30 wib Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.p diwakili oleh Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae menghadiri kegiatan Penyerahan Jaring Pengamanan Sosial (JPS) Covid -19 Provinsi Jambi bertempat di Kantor Lurah Talang Babat Kel. Talang Babat, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur. Rabu (20/05/20)

Kegiatan Penyerahan bantuan Jaring Pengamanan Sosial (JPS) Covid -19 Provinsi Jambi dipimpin langsung oleh Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M. Hum didampingi Kasrem 042/ Gapu Letkol Arh. Hary Sassono Utomo, SH dan Bupati Kab. Tanjab Timur H. Romy Haryanto, SE.

Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M. Hum mengucapkan trimakasikepada jajaran kab. Tanjab Timur dari Tingkat Kecamatan sampai Kelurahan yang telah bekerja untuk kegiatan ini dalam rangka Penyerahan bantuan Jaring Pengamanan Sosial (JPS) Covid -19 Provinsi Jambi sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA  Jalin Koordinasi Yang Baik, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa.

Lanjut Gubernur Jambi mengatakan bantuan ini berasal dari beberapa sumber antara lain dari Pemerintah pusat dan seluruh instansi yang terkait serta dalam sisi lain kita semua belum tau kapan berakhirnya covid – 19 ini dan pada hari ini kami memberikan sembako bantuan sosial ke Kab. Tanjab Timur sehingga dapat membantu dan mengurangi beban ekonomi Mayarakat Kab. Tanjab Timur.

Bantuan Jaring Pengamanan Sosial (JPS) Covid -19 Provinsi Jambi meliputi Sembako (Beras 15 Kg, Tepung 2 Kg, Gula 3 Kg, Minyak Sayur 3 Kg, Susu 2 Kaleng, Sarden 2 Kaleng dan Mie Instan 15 Bungkus) dan Uang dengan jumlah Rp. 250.000 dengan Total jumlah Bantuan yang diserahkan Bantuan Jaring Pengamanan Sosial (JPS) Covid -19 Provinsi Jambi berjumlah 2500 Paket. Ujar Gubernur.

Kegiatan Penyerahan bantuan Jaring Pengamanan Sosial (JPS) Covid -19 Provinsi Jambi selesai pada pukul 12.30 wib dalam keadaan aman dan tertib

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Pengecekan Protkes Kepada Penumpang Kapal.

Penyerahan bantuan Jaring Pengamanan Sosial (JPS) Covid -19 Provinsi Jambi oleh Gubernur Jambi merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Prov. Jambi kepada Masyarakat Kab. Tanjab Timur sehingga dapat mengurangi beban Ekonomi oleh Dampak Covid -19 di Kab. Tanjab Timur.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala BNPB Prov. Jambi Bachyudin, SH. MH, Kepala Dinas Sosial dan Dukcapil Prov. Jambi Arif Munandar, SE, Ketua DPRD Kab. Tanjab Timur Mahruf, Kapolres Tanjab Timur : AKBP Deden Nurhidayatullah, SH. SIK, Kasi Intel Kejari Tanjabtim Khaerul Hisam, SH. MH, Ketua MUI Tanjabtim H. As’ad Arsyad, S.Ag, Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf. A. Taufiq Alhidayah, Camat Muara Sabak Barat Arie Julian, S.TIP, Kapolsek Muara Sabak Barat Ipda. Chandra, Lurah Talang Babat Detmi Yolanda, S. TP, Kasi Pemerintahan Kelurahan Talang Babat Yonia Afiris, A. Md dan Masyarakat Kelurahan Talang Babat. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Sosialisasi Pencegahan Karhutla

BERITA

Komsos Bersama Petani Sawit, Ini Pesan Babinsa.

Artikel

Babinsa Melaksanakan Komsos Di Desa Binaannya.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Stunting Dalam Rangka HUT Ke-77 Kodam II/Sriwijaya

BERITA

Manfaatkan Warung, Babinsa Anjangsana Dengan Warga.

Artikel

Dandim 0419/Tanjab diwakili Pabung Menghadiri Upacara Hari Lahir Pancasila ke-79 di Tanjab Timur

BERITA

Babinsa Monitoring Penumpang Kapal Di Pelabuhan Roro

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penjemuran dan Pengolahan Gabah Budidaya Hasil Panen Padi