Babinsa Turut Hadir dalam Konvergensi Lintas Sektoral dan Lintas Program dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting Babinsa Koramil 419-07/Merlung Laksanakan Penyelidikan Keberadaan Gajah Liar di Wilayah Kecamatan Renah Mendaluh Pabungdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64 Kegiatan Jam Komandan Danramil 419-02/T.Ulu Diisi dengan Pengecekan HP Anggota Guna Mencegah Judi Online Danramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan HP Prajurit

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 3 April 2019 - 08:48 WIB

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sinergi Bersama BKTM Lakukan Patroli dan Pemantauan Kondisi Poskamling.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Manunggalnya TNI dengan Rakyat tidak pernah diragukan lagi tetap kuat mengakar di Negara tercinta ini. TNI berasal dari rakyat untuk rakyat dan menjaga kedaulatan NKRI yang merupakan harga mati.

Hal tersebut diungkapkan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serma Ferry Manurung saat melakukan patroli dan pemantauan wilayah binaan bersama sama dengan Lurah Bandar Jaya Agus, SE dan Bhabinkamtibmas Bripka Sihotang di beberapa Pos Kamling yang berada di Kelurahan Bandar Jaya Kec. Rantau Rasau Kab. Tanjab Timur. Selasa (2/4/2019) malam.

BACA JUGA  Babinsa Serka Maulana Ali Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat.

Menurut Serma Ferry Manurung, kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk memantau perkembangan situasi dan kondisi keamanan wilayah kelurahan Bandar Jaya serta mengecek pelaksanaan kegiatan Poskamling yang dilakukan oleh masyarakat.

“Sinergitas TNI dan Polri siap menjaga keamanan untuk mensukseskan Pemilu 2019, mari kita tingkatkan siskamling dan ronda malam untuk menjaga keamanan lingkungan,” tutur Babinsa Serma Ferry Manurung.

Warga sangat senang dengan adanya kunjungan aparat keamanan bersama dengan perangkat kelurahan sepeti yang dilakukan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah dalam memantau wilayah kali ini.

BACA JUGA  Serka Maulana Ali Sebagai Babinsa Terus Dampingi Petani Ke Sawah.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang terus bersinergi menjaga kondusifitas wilayah,” ujar Roni, slaah satu warga yang melaksanakan Siskamling.

Danramil 419-04/Nipah Panjang Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan bahwa kegiatan patroli Babinsa diwilayah binaannya adalah untuk menciptakan kondisi lingkungan yang aman di desa menjelang pelaksanaan Pemilu 17 April mendatang.

“Pada intinya kita semua harus menjaga keamanan dan ketertiban menjelang, selama dan sesudah Pemilu ini. Kita semua berharap agar Pemilu berlangsung dengan aman dan damai,” ujar Danramil. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kuatkan Hanpangan Saat Pandemi, Babinsa Bantu Petani Menanam Bibit Padi.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Pantau Arus Mudik Lebaran Tahun 2019 di Pos Pengamanan.

BERITA

Danramil 419 -01/Muara Sabak Lettu Inf Azhar Alamsyah menghadiri undangan dan Narasumber wawasan kebangsaan bagi majasiswa/si baru angkatan 2023/2024 di kampus Sties Al mujaddid.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Saksikan Festival Pawai Takbiran

BERITA

Babinsa Bantu Poktan Lakukan Penanaman Bibit Jagung

Berita Koramil

Babinsa Serka Redho Harnas Hadiri Rakor Pembinaan Desa dan Kelurahan Se-Kecamatan Merlung.

BERITA

Pendampingan Hanpangan Dilakukan Oleh Peltu S.A Sinurat Kepada Petani

Berita Koramil

Anggota Ramil 04/Nipah Panjang Bersihkan Pangkalan.