Babinsa Turut Hadir dalam Konvergensi Lintas Sektoral dan Lintas Program dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting Babinsa Koramil 419-07/Merlung Laksanakan Penyelidikan Keberadaan Gajah Liar di Wilayah Kecamatan Renah Mendaluh Pabungdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64 Kegiatan Jam Komandan Danramil 419-02/T.Ulu Diisi dengan Pengecekan HP Anggota Guna Mencegah Judi Online Danramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan HP Prajurit

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 7 April 2019 - 07:43 WIB

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Bersinergi Bersama Polsek Rantau Rasau Pasang Banner Himbauan Kamtibmas.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serma Ferry Manurung bersama anggota Polsek Rantau Rasau melaksanakan pemasanagan banner Himbauan Kamtibmas tentang penyelenggaraan pemilu 2019 yang aman dan damai. Sabtu (6/4/2019).

Pemasangan banner tersebut ditempatkan diseputaran pasar Rantau Rasau, di Desa Bangun karya dan Simpang Empat Jalan baru Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Rantau Rasau.

BACA JUGA  Sertu Arapik Rizal Bantu Petani Menjemur Padi.

Adapun tujuan pemasangan banner/spanduk ini adalah untuk menghimbau kepada masyarakat luas agar bersama-sama menjaga dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres Tahun 2019 dalam keadaan aman, tertib dan sejuk.

Pemasangan banner himbauan ini juga dilaksanakan di Kecamatan Nipah Panjang. Hal ini tampak terlihat dari Babinsa Serda Bujang dan anggota Polsek Nipah Panjang yang bersama sama melakukan pemasangan banner himbauan yang berlokasi di Simpang Tiga Jalan Delta Kelurahan Nipah Panjang 1 Kec. Nipah Panjang.

BACA JUGA  Serda Ismed Bersama Petani Cek Pertumbuhan Jagung Jenis Bisi 2.

Diharapkan dengan adanya pemasangan banner himbauan ini dapat menggugah warga masyarakat untuk ikut berperan aktif mensukseskan penyelenggaraan pemilu 2019 ini. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli Karhutla di Wilayah Desa Binaan

BERITA

Babinsa Desa Bunga Tanjung Hadiri Launching Dapur Sehat Atasi Stunting

Artikel

Pahami Situasi Desa Binaan, Sertu Tri Setiantoro laksankan Komsos

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Patroli dan Sosialisasi Tentang Bahaya Membakar Hutan dan Lahan.

BERITA

Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Bantu Petani Lakukan Pengambilan Bibit Padi.

BERITA

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Pantau Prokes Di Pelabuhan Kapal.

BERITA

Serma Hasan Basri Dampingi Peninjauan Tanaman Jagung

Berita Koramil

Serda Gopal Selaku Babinsa Melakukan Monitoring Tanaman Padi Milik Kelompok Tani Usaha Jaya.