Dandim 0419/Tanjab Kunjungi RSUD Suryah Khairuddin Merlung. Babinsa Desa Pinang Gading Hadiri Musyawarah Desa. Babinsa Rantau Makmur Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi. Manfaatkan Warung, Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Dusun Kebun Dampingi Petani Menjemur Padi.

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 20 Januari 2019 - 06:46 WIB

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Turun Langsung Mengecek Tanaman Jagung.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Selain tanaman padi, upaya khusus (upsus) dalam meningkatkan produksi pangan juga di fokuskan pada budidaya tanaman jagung.

Hal tersebut tampak pada kegiatan yang dilakukan oleh Serda Supratman Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang yang turun langsung ke lahan melakukan pengecekan tanaman jagung milik bapak Ngatiman di Desa Pematang Mayan, Kecamatan Rantau Rasau, Kab. Tanjung Jabung Timur, Minggu (20/1/2019).

BACA JUGA  Babinsa ajak masyarakat patroli karhutla.

Bapak Ngatiman sendiri tergabung dalam poktan Mitra Tani. Dilahannya yang seluas 2 hektare ia menanaminya dengan bibit jangung jenis biji dua. Saat ini tanamannya sudah berbuah dan sedang menunggu masa panennya tiba. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Desa Pembengis Serka Gunarto Dampingi Petani Tanam Padi.

Berita Koramil

Babinsa Secara Intensif Melakukan Pendampingan Kepada Para Petani.

BERITA

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Melaksanakan Jam Komandan untuk Para Personil Babinsa Jajaran Koramil 419-02/Tungkal Ulu untuk Menghadapi Rencana New Normal

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Tanam Padi Gunakan Rice Transplanter.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/NP Rutin Dampingi Petani Cek Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Rantau Jaya Dampingi Petani Cek Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04 Sertu Ismed H Siagian Hadir dalam RKP Desa dengan menekankan kepada Peserta Rapat untuk Patuhi Protokol Kesehatan

BERITA

Babinsa Nipah Panjang Bantu Petani Giling Padi