Babinsa Turut Hadir dalam Konvergensi Lintas Sektoral dan Lintas Program dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting Babinsa Koramil 419-07/Merlung Laksanakan Penyelidikan Keberadaan Gajah Liar di Wilayah Kecamatan Renah Mendaluh Pabungdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64 Kegiatan Jam Komandan Danramil 419-02/T.Ulu Diisi dengan Pengecekan HP Anggota Guna Mencegah Judi Online Danramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan HP Prajurit

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 27 Maret 2019 - 07:08 WIB

Babinsa Serda Mujais Afarius Dampingi Bupati Tanjab Timur Pengecekan Ke SMPN 21 Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Serda Mujais Afarius menghadiri kegaiatan pengecekan yang dilakukan oleh Bupati Tanjab Timur di SMP 21 Tanjab Timur dalam menghadapi kegiatan Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Nasional tahun 2019. Selasa (26/3/2019).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, SE., Kadis Pendidikan Tanjab Timur Junaidi Rahmad, Camat Sabak Barat Ari Julian Saputra, Kabag Humas Setda Fajar Alamsyah, SE., Kapuskesmas Talang Babat Yanti Marpaung, Kepala Cabang Bank Jambi Muara Sabak M. Alawi, Kepala Sekolah SMPN 21 Hendri Darmanto, Wakil Kepala Sekolah ibu Zakiyah, S.Pd.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati H. Romi Hariyanto memberikan support kepada para siswa SMP Negeri 21 dalam ajang Lomba Sekolah Sehat tingkat Nasional tahun 2019. Kehadirannya di SMP Negeri 21 tersebut, menurut Bupati merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena bisa hadir di tengah-tengah para siswa.

BACA JUGA  Babinsa dan warga binaan gencarkan patroli karhutla

“Ini merupakan kebanggan tersendiri bagi saya,bisa hadir di tengah-tengah siswa dan memberikan support, “kata Bupati.

Dikatakan Bupati, meski umur Kabupaten Tanjabtim baru 19 tahun atau masih seumur jagung tetapi Tanjabtim tidak dapat di pandang sebelah mata oleh daerah lain. Di tambah lagi dengan sejumlah prestasi yang di peroleh dari pendidikan tentunya ada catatan tersendiri buat Kabupaten Tanjabtim.

Melalui lomba sekolah sehat ini, Bupati berharap tidak hanya di kenal tetapi SMP 21 harus bisa menorehkan prestasi yang membawa nama baik Tanjabtim.

BACA JUGA  Babinsa Serma Juhendri Bantu Petani Membuat Lahan Penyemaian Benih Padi.

Bupati pun kembali menyakinkan jika putra putri asal Tanjabtim tidak kalah pintar dengan putra putri daerah lain. Mulai dari IQ hingga mental yang dimiliki tentunya putra putri tanjabtim bisa berbuat yang terbaik.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Tanjung Jabung Timur Junaidi Rahmad mengatakan, kehadiran Bupati di SMP 21 ini merupakan kebanggaan khususnya di dunia pendidikan Tanjabtim. Kehadiran Bupati diharapkan memberikan nilai lebih dan semangat bagi para siswa dan guru dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk lomba sekolah sehat di tingkat nasional. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Ada Di Tengah Rakyat, Babinsa Hadiri Kegiatan Khitanan Massal.

BERITA

Babinsa Membantu Panen Padi Di Wilayah Binaan

Berita Koramil

Danramil Nipah Panjang Kapten Inf Adil Tarigan Hadiri Musrenbangdes Simpang Datuk.

Berita Koramil

Danramil 04/Nipah Panjang Hadiri Acara Pembukaan STQ Tingkat Kec. Berbak.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pemadaman Api Rumah Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran Didesa Binaannya.

BERITA

Babinsa Bantu Petani Di wilayah Binaan Panen Padi.

Berita Koramil

Selaku Pendamping Petani, Babinsa Membantu Menanam Padi Jenis Inpara 3.

Berita Koramil

Jangan Sepelekan Hal Kecil yang dapat Menyebabkan Karhutla !!! Tegas Babinsa Ramil 01 Serka Fahrizal