Babinsa Turut Hadir dalam Konvergensi Lintas Sektoral dan Lintas Program dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting Babinsa Koramil 419-07/Merlung Laksanakan Penyelidikan Keberadaan Gajah Liar di Wilayah Kecamatan Renah Mendaluh Pabungdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64 Kegiatan Jam Komandan Danramil 419-02/T.Ulu Diisi dengan Pengecekan HP Anggota Guna Mencegah Judi Online Danramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan HP Prajurit

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Senin, 1 April 2019 - 08:15 WIB

Babinsa Serda Sugiharto Katakan Narkoba Tidak Menandang Usia.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Sugiharto melaksanakan Serbuan Teritorial di SDN 113/V Desa Sungai Pampang Kec. Pengabuan Kab. Tanjung Jabung Barat. Senin (1/4/2019).

Dalam kegiatan Serbuan Teritorial tersebut, Babinsa Serda Sugiharto memimpin pelaksanaan upacara penaikan bendera merah putih di SDN 113/V Desa Sungai Pampang.

Hadir pada kegiatan penaikan bendera ini Kepala Sekolah SDN No.113/V  ibu Yuni Mahnida, S.Pd., para guru-guru SDN 113/V Pengabuan dan seluruh siswa siswi SDN No.113/V Desa Pengabuan.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Pantau Tanaman Padi.

Dalam amanatnya, Serda Sugiharto menyampaikan agar para siswa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dengan cara rajin beribadah, sholat 5 waktu dan berdoa, karena usaha tanpa doa akan sia-sia.

Kemudian Serda Sugiharto mengingatkan kepada anak-anak harus giat belajar agar apa yang mereka cita-citakan dapat tercapai.

Lebih lanjut Serda Sugiharto mengingatkan kepada anak anak untuk patuh dan taat kepada kedua orang tua serta menghormati para guru yang ada disekolah.

BACA JUGA  Babinsa Kunjungi Kelompok Tani Yang Sedang Menggiling Padi

Diakhir amanatnya, Serda Sugiharto juga berpesan kepada seluruh guru guru untuk mengawasi anak anak agar jangan sampai mereka terkena narkoba, karena narkoba tidak memandang usia.

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 113/V Yuni Mahnida, S.Pd, meyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin Babinsa di sekolah SDN 113/V Pengabuhan. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Serda Aminullah Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi

Berita Koramil

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Pimpin Langsung Penandatanganan Fakta Integritas.

BERITA

Babinsa Lakukan Patroli Pencegahan Karhutla Bersama Warga

BERITA

Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Bantu Petani Membajak Lahan Sawah.

BERITA

Cegah Generasi Penerus Tertular Covid-19, Babinsa Bagikan Masker Kepada Anak Sekolah.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Komunikasi Sosial Bersama Masyarakat Desa Mekar Alam.

Berita Koramil

Babinsa Lagan Ulu Dampingi Petanai Panen Padi Seluas 3 Hektar Dengan Mesin Kombine.

Berita Koramil

Babinsa Serda Darmadi Ajak Warga Binaan Patroli Pencegahan Karhutla.