Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 20 September 2019 - 10:32 WIB

BatiIntel/Opsbung Dim 0419/Tanjab Hadiri Acara Pembukaan Turnamen Volly Ball Kapolres Cup U-22.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol yang diwakili BatiIntel/opsbung Serma Ferri Irawan menghadiri acara pembukaan turnamen Volly Ball Kapolres Cup U-22 bertempat di GOR Paduka Berhala, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Jumat (20/09/19).

Ketua pelaksana turnamen, AKP Tesmirizal dalam laporannya menyampaikan bahwa turnamen ini diselenggarakan khusus untuk mencari bibit-bibit atlet volli yang akan dipersiapkan pada Praporprov yang menurut rencana akan dilaksanakan pada bulan November nanti.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, S.IK, MM yang juga Ketua PBVSI Tanjab Timur pada pembukaan turnamen tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Lalu Lintas ke-64 dan juga HUT Kabupaten Tanjab Timur tahun 2019 sekaligus merupakan agenda tahunan PBVSI dalam rangka pembinaan dan pemantauan bibit-bibit atlit bola voli.

BACA JUGA  Upaya cegah karhutla, Babinsa dan warga binaan lakukan patroli karhutla

Dikatakan AKBP Agus Desri Sandi bahwa kejuaraan Bola Voli “Kapolres Cup U-22” ini difokuskan untuk pelaksanaan seleksi atlit yang potensial dan sekaligus akang melatih mental tanding atlit guna menghadapi Pra Porprov pada bulan November 2019.

BACA JUGA  Babinsa Dan Petani Lakukan Pengecekan Tanaman Padi Diwilayah Binaan.

Sementara itu Wakil Bupati Robby Nahliyansyah dalam kesempatan tersebut mengharapkan agar pembinaan atlit Bola Voli ini dapat dilakukan secara berjenjang dan terfokus.

“Ini merupakan komitmen kita bersama untuk membina dan memajukan atlit-atlit Bola Voli kita,” ujar Wabup.

Pembukaan turnamen Bola Voli Kapolres Cup ini dihadiri juga oleh Kadis Budparpora Arman Dedi, SH., MH, Kabid Pemuda dan Olahraga Boy, S.Sos, Ketua Koni Tanjab Timur Safrizal, serta seluruh perserta turnamen. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Di Tengah Pandemi, Kapolres Beri Kejutan HUT Ke-75 TNI di Kodim 0419/Tanjab Terapkan Protokol Kesehatan

BERITA

Dandim Tanjab : Perpindahan Tugas dan Perpindahan Jabatan Adalah Hal Yang Biasa Bagi Prajurit.

BERITA

Pasiter Tanjab Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Ke-142 Tahun 2021

BERITA

Komandan Kodim 0419/Tanjab Hadiri Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kab. Tanjab Timur Masa Bakti 2019-2024.

BERITA

Satgas TMMD 108 Tanjab Hibur Anak-anak Dengan Permainan Tradisional.

BERITA

Sinergitas nyata, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas lakukan komsos dengan perangkat desa

BERITA

Babinsa Gelar Komsos Dengan Pemuda Desa Binaan

BERITA

Terus-Menerus Bintara Pembina Desa (Babinsa) Berupaya Mencegah Terjadinya Karhutla di Wilayah Koramil 419-01/Muara Sabak