Babinsa Turut Hadir dalam Konvergensi Lintas Sektoral dan Lintas Program dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting Babinsa Koramil 419-07/Merlung Laksanakan Penyelidikan Keberadaan Gajah Liar di Wilayah Kecamatan Renah Mendaluh Pabungdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64 Kegiatan Jam Komandan Danramil 419-02/T.Ulu Diisi dengan Pengecekan HP Anggota Guna Mencegah Judi Online Danramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan HP Prajurit

Home / BERITA

Sabtu, 27 Januari 2024 - 13:23 WIB

Bintek Pemilu 2024: Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Monitor Pelaksanaan di Desa Lubuk Terentang

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Sertu Astomo dari Koramil 419-03/Tungkal Ilir turut memonitor kegiatan bimbingan teknis (Bintek) untuk petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Gedung Serbaguna Desa Lubuk Terentang, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat. Sabtu (27/1/24)

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dan berlangsung hingga selesai. Dalam suasana pembukaan yang penuh semangat, Sertu Astomo hadir bersama tokoh penting lainnya seperti Ketua PPK Kecamatan Betara Pak Mahmut, Kades Lubuk Terentang Mulyadi S.pd. M.si., serta Ketua PPS dari empat desa sekitar.

BACA JUGA  Serda Eko Fitriyanto Melaksanakan Sosialisasi bersama Warga Binaan

Rangkaian acara mencakup penyanyian lagu Indonesia Raya, pembacaan doa oleh Ustad Sahrani, sambutan dari Ketua PPK Kecamatan Betara, dan materi bimbingan teknis yang disampaikan oleh petugas PPS dan PPK setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Astomo memberikan dukungan dan pengawasan terhadap kegiatan Bintek, memastikan bahwa petugas KPPS dari Desa Lubuk Terentang dan sekitarnya mendapatkan pemahaman yang baik terkait tata cara pencoblosan, penghitungan suara, dan penggunaan aplikasi Sirekap.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Dampingi Petani

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesiapan dan pemahaman para petugas KPPS, menjadikan Pemilu tahun 2024 berjalan lancar, aman, dan adil. Semua peserta diharapkan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab demi kelancaran pelaksanaan Pemilu. Acara berjalan dengan baik, menandai tahap awal persiapan yang sukses menuju Pemilu 2024. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dampingi Pengecekan Tanaman Jagung Di Wilayah Binaan

BERITA

Satgas Corona Tanjab Barat Lakukan Pemeriksaan Penumpang di Pelabuhan Roro.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Menggelar Donor Darah.

Artikel

Danramil Dampingi Tim Dirjed Tanaman Pangan dalam Kegiatan Opla dan Pompanisasi Di Muara Sabak

BERITA

Babinsa Bersama Warga Patroli Karhutla.

Artikel

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I di Desa Muara Danau

BERITA

Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Warga Binaan ya.

BERITA

Tulus Dan Ikhlas, Babinsa Bantu Petani Tanam Bibit Jagung.