TNI-Polri Lakukan Himbauan Protkes Dan Pemeriksaan Logistik Dipelabuhan Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Babinsa Dampingi Anak Sekolah Vaksinasi. Kedekatan Babinsa Dan Masyarakat Terjalin Silaturahmi Yang Baik. Sinergitas TNI-Polri Dan Masyarakat Gotong Royong Lakukan Penimbunan Jalan. Tingkatkan Kebugaran Fisik,Personil Koramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Senam Pagi.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 13 Agustus 2021 - 14:03 WIB

Calon Bintara PK TNI AD Terima Pembekalan Dan Pengarahan Dandim 0419/Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Jelang penerimaan pendaftaran calon Bintara PK TNI AD Tahun 2021, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P didampingi Pasipers, Kapten Inf Zulkarnain, SH. memberikan pembekalan kepada Calon Bintara PK TNI-AD Tahun 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula  Makodim yang berada di Jalan Beringin, Kecamatan Tungkal Ilir, Kab.Tanjab Barat, Jum’at (13/8/2021).

Kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

BACA JUGA  Babinsa Koramil Tungkal Ilir Seda M. Basyir Meminta Kepada Warga Agar Segera Lapor Cepat Apabila Menemukan Titik Api

Pada kegiatan itu, Dandim memberikan dorongan moril berupa kiat-kiat sukses dalam menjalani tes yang akan dihadapi, yaitu semangat dalam pembinaan diri pribadi, kemampuan dan senantiasa meminta doa dan restu dari kedua orang tua serta meningkatkan ibadah dan sedekah.

“Saya berharap kepada seluruh calon yang akan mengikuti seleksi Calon Bintara PK untuk selalu menjaga kesehatan, fisik, disiplin dan terus belajar agar nanti masuk pendidikan sudah siap semuanya,” tegasnya.

BACA JUGA  Babinsa Dan Satgas Karhutla Himbau Warga Binaan.

Dandim menegaskan, bagi para peserta Calon Prajurit TNI-AD yang ikut dalam kegiatan ini, agar jangan terpengaruh dengan adanya oknum yang menjadi calo penerimaan dengan janji akan meluluskan calon siswa sekalian.

Dandim juga mengimbau agar para peserta menyiapkan diri semaksimal mungkin untuk dapat berkompetisi dengan baik mulai dari kesehatan, fisik dan pengetahuan,” pungkasnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Secara Humanis, Babinsa Ajak Warga Untuk Vaksin Dan Terapkan Protokol Kesehatan.

BERITA

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Danramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Bupati Tabur Benih Ikan Di Lubuk Larangan.

BERITA

Wujud upaya khusus, Babinsa giat dampingi petani cek pertumbuhan tanaman padi.

BERITA

Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Lakukan Pengecekan Terhadap Penumpang Kapal

BERITA

Babinsa Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga Binaan.

BERITA

Terus-Menerus Bintara Pembina Desa (Babinsa) Berupaya Mencegah Terjadinya Karhutla di Wilayah Koramil 419-01/Muara Sabak

BERITA

Laksanakan Vaksinasi Door To Door, Ini Kata Danramil 419-01/Muara Sabak.

BERITA

Danrem 042/Gapu : Kunci Kesuksesan Menjaga Stabilitas Keamanan Untuk Menjaga NKRI Tetap Utuh.