Bantu Warga Binaan Panen Padi, Babinsa : Bagian Dari Kebersamaan. Babinsa Desa Lagan Ilir Ajak Masyarakat Patroli Karhutla. Kodim 0419/Tanjab Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Pelajar. Saat Penyaluran BLT, Babinsa Himbau Prokes Kepada Masyarakat. Babinsa Desa Dataran Pinang Lakukan Patroli Karhutla.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 13 Agustus 2021 - 14:03 WIB

Calon Bintara PK TNI AD Terima Pembekalan Dan Pengarahan Dandim 0419/Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Jelang penerimaan pendaftaran calon Bintara PK TNI AD Tahun 2021, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P didampingi Pasipers, Kapten Inf Zulkarnain, SH. memberikan pembekalan kepada Calon Bintara PK TNI-AD Tahun 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula  Makodim yang berada di Jalan Beringin, Kecamatan Tungkal Ilir, Kab.Tanjab Barat, Jum’at (13/8/2021).

Kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

BACA JUGA  Danramil Nipah Panjang Lakukan Pengecekan Kondisi Jalan Rusak Antara Kelurahan Sungai Lokan dan Desa Sungai Jambat Kec. Sadu.

Pada kegiatan itu, Dandim memberikan dorongan moril berupa kiat-kiat sukses dalam menjalani tes yang akan dihadapi, yaitu semangat dalam pembinaan diri pribadi, kemampuan dan senantiasa meminta doa dan restu dari kedua orang tua serta meningkatkan ibadah dan sedekah.

“Saya berharap kepada seluruh calon yang akan mengikuti seleksi Calon Bintara PK untuk selalu menjaga kesehatan, fisik, disiplin dan terus belajar agar nanti masuk pendidikan sudah siap semuanya,” tegasnya.

BACA JUGA  Garuda putih peduli sesamo, Dandim 0419 Tanjab serahkan bantuan kepada warga terdampak abrasi

Dandim menegaskan, bagi para peserta Calon Prajurit TNI-AD yang ikut dalam kegiatan ini, agar jangan terpengaruh dengan adanya oknum yang menjadi calo penerimaan dengan janji akan meluluskan calon siswa sekalian.

Dandim juga mengimbau agar para peserta menyiapkan diri semaksimal mungkin untuk dapat berkompetisi dengan baik mulai dari kesehatan, fisik dan pengetahuan,” pungkasnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya Hadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Ke-74 RI Tahun 2019.

BERITA

Wakasad : Jenderal TNI (Purn) George Toisutta Pemimpin Baik, Tegas dan Cemerlang.

BERITA

Korem 042 Gapu Gelar Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91.

BERITA

Personel Gabungan Diterjunkan di Obyek Kerumunan Kec. Muara Sabak Barat Guna Cegah Penyebaran Covid-19

BERITA

Bantu Penanganan Karhutla Di Jambi, 2 Helikopter Digeser Dari Palembang.

BERITA

Sebelum Musim Tanam, Babinsa Bantu Petani melaksanakan pengolahan lahan sawah.

BERITA

Upaya tingkatkan hanpangan, Babinsa dampingi petani mengecek pertumbuhan tanaman padi

BERITA

Babinsa Desa Gemuruh Dampingi Warga Binaan Mengecek Pertumbuhan Tanaman Padi.