Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 6 April 2020 - 15:39 WIB

Dandim Tanjab Ingatkan Prajurit Makodim Untuk Jaga Kesehatan di Tengah Pandemi COVID-19.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bulan April 2020 Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P pimpin Apel Pagi seluruh personel Kodim 0419/Tanjab di Lapangan Makodim 0419/Tanjab Jalan Beringin Kel. Patunas Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Senin (06/04/20).

“Kegiatan Apel Pagi yang kita laksanakan ini merupakan kesempatan saya mengambil Apel kepada seluruh personel Makodim 0419/Tanjab dalam rangka menjadi sarana silahturahmi kita sambil memberikan informasi-informasi berkaitan dengan kegiatan yang telah, sedang dan akan kita laksanakan”, jelas Dandim.

BACA JUGA  HUT Bhayangkara Ke-74, Kodim Tanjab Ikut Berpastisipasi Donor Darah.

“Berkaitan dengan situasi sekarang tentang Pandemi COVID-19 saya mengingatan kepada kepada seluruh personel Kodim 0419/Tanjab untuk tetap menjaga kesehatan dan pola hidup bersih untuk mencegah penularan Virus Corona / COVID-19 serta jangan lupa juga untuk menjaga jarak / social distancing serta physical distancing”, sambungnya.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Terima Kunker Tim Sterad Cek Pos Penguatan Binter SKK Migas.

“Sebelum melakukan aktivitas seperti biasanya hendaknya kita setelah apel untuk berolahraga dan berjemur maksimal 30 menit untuk mencegah corona” Kata Dandim.

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya, Para Perwira Staf Makodim 0419/Tanjab, Dan Unit Intel Dim 0419/Tanjab serta Bintara dan Tamtama Kodim 0419/Tanjab. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim Erwan Susanto Tinjau Kesiapan Perusahaan Antisipasi Karhutla.

BERITA

Pabung Dim 0419/Tanjab Hadiri Penyerahan Secara Simbolis Buku Tabungan kepada Keluarga Penerima Manfaat JPS

BERITA

Dandim Tanjab Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar SMPN 22 Tanjab Timur.

BERITA

Jaga kualitas panen, Babinsa bantu petani jemur padi

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Terima Kunjungan Kerja Anggota Komisi I DPR RI

BERITA

Tidak Bosan-bosannya Danramil 419-04/Nipah Panjang Mengingatkan kepada Anggota Babinsanya Agar Bagi Warga Binaannya yang Ingin Membuka Lahan Tidak Melakukan Pembakaran

BERITA

Personil Kodim 0419/Tanjab Turut Sukseskan Giat PMI dalam Operasi Penyemprotan Disenfektan Zona Klaster di Kec. Tungkal Ilir

BERITA

Kodim Tanjab Gelar Event Multitalenta Dalam Rangka Komsos Kreatif TA. 2019.