Babinsa Turut Hadir dalam Konvergensi Lintas Sektoral dan Lintas Program dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting Babinsa Koramil 419-07/Merlung Laksanakan Penyelidikan Keberadaan Gajah Liar di Wilayah Kecamatan Renah Mendaluh Pabungdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64 Kegiatan Jam Komandan Danramil 419-02/T.Ulu Diisi dengan Pengecekan HP Anggota Guna Mencegah Judi Online Danramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan HP Prajurit

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 27 Maret 2019 - 06:11 WIB

Kodim 0419/Tanjab Selenggarakan Komsos Dengan Keluarga Besar TNI (KBT).

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bertempat di Aula Kodim 0419/Tanjab, Jalan Beringin Kuala Tungkal, dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan keluarga Besar TNI (KBT) di wilayah Kodim 0419/Tanjab, Komando Distrik Militer 0419/Tanjab menggelar Kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) TA. 2019, Rabu (27/03/2019).

” Melalui Silaturahmi Dengan Keluarga Besar TNI, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan Dan Kesadaran Berbangsa Dan Bernegara Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI” itulah tema yang di usung dalam kegiatan Komsos tersebut.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I di Desa Muara Danau

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol (Han)  menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wahana Kodim 0419/Tanjab untuk meningkatkan dan mempererat hubungan silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI serta sebagai sarana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah Kodim 0419/Tanjab dalam rangka tegaknya keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam dunia TNI, Keluarga Besar TNI adalah orang-orang yang telah berjasa kepada negara yang kita Cintai ini dengan segala pengorbanan dan pengabdian serta perjuangannya, oleh karena itu keluarga besar TNI harus senantiasa Solid dan Kokoh sesuai perannya dalam pembangunan Bangsa Indonesia yang kita cintai ini, Walaupun dari sisi kondisi fisik bapak ibu sekalian sudah berkurang seiring bertambahnya usia, namun saya yakin semangat berjuang demi persatuan dan kesatuan NKRI bapak ibu tidak pernah pudar.

BACA JUGA  Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Bantu Petani Jemur Padi.

Mengakhiri sambutanya Dandim mengharapkan kepada organisasi Keluarga Besar TNI agar selalu berkoordinasi dan berkerjasama terlebih dalam hal menjaga persatuan dan kesatuan di wilayah kabupaten Tanjab Barat dan Tanjab Timur. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kunjungi Warga Binaan, Babinsa Pererat Silaturahmi di Wilayah.

Artikel

Sukseskan Panen Para Petani, Babinsa Koramil Koramil 419-02/Tungkal Ulu bantu petani merawat tanaman.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Pengolahan Lahan Tanam Padi.

BERITA

Wujud Kepedulian, Koramil 419-02/Tungkal Ulu dan Pengurus Kampung Pancasila Salurkan Bansos

BERITA

Danramil 419-2/Tungkal Ulu Menyeru Babinsa Koramil 419-2/Tungkal Ulu untuk Berkoordinasi Kepada Pemdes dan Pihak yang Terkait untuk Mendirikan Posko Relawan di Tiap-tiap Desa

Artikel

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Sambangi Warga Melalui Komsos

BERITA

Babinsa Bantu Kelompok Tani Desa Binaan Panen Padi

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Cegah Virus Corona Melalui Aksi Bersih-Bersih dan Pembagian Masker.