Kebersamaan Babinsa Dan Petani Meninjau Tanaman Padi. Babinsa Laksanakan Pemantauan Di Pelabuhan. Dengan Komsos, Silaturahmi Babinsa Dan Warga Binaan Terjalin Baik. Semangat Babinsa Lakukan Pendamping Kepada Petani Babinsa Bersama Warga Mengecek Tanaman Jagung

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 12:18 WIB

Masih Dalam Rangka HUT TNI, Dandim 0419/Tanjab Bersama SKK Migas Salurkan Bansos.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Masih dalam rangka HUT TNI ke-76 tahun 2021 Kodim 0419/Tanjab bersama SKK Migas Petro China Jabung Ltd salurkan bantuan sosial yang bertempat di desa pematang lumut, desa betara 10, kec. Betara kab. Tanjab Barat pada Jum’at (22/10/2021) lalu.

Turut hadir dalam penyaluran Bansos ini Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P., Pjs. Danramil 419-03/TI Kapten Inf Boimin, Kapolsek Betara AKP. A. Harefah S.E, Camat Kecamatan Betara, Kades 7 Ds. Ring 1 Petro China Jabung Ltd, Perwakilan masyarakat masing – masing desa dan Babinsa Ramil 419-03/TI.

BACA JUGA  Pandemi Covid-19, Danramil Muara Sabak Bersama Forkopimcam Kuala Jambi Himbau Warga Waspada tapi Tidak Panik

Dalam sambutannya Dandim mengatakan Kegiatan ini merupakan kerjasama Kodim 0419/Tanjab TNI/POLRI berkolaborasi dengan SKK Migas sebagai bentuk penguatan Binter yakni bersama-sama masyarakat tokoh Agama, ketua pemuda untuk menjaga aset negara yaitu PT. Petro China Jabung Ltd.

Kita ketahui bersama penyebaran COVID-19 di wilayah kita Alhamdulillah sudah menurun wujud kerja keras kita semua yang telah mensukseskan program vaksin salah satunya, namun kita tetap harus mawasdiri untuk bersama tetap menjaga agar mematuhi protokol kesehatan COVID-19, Ujar Dandim.

BACA JUGA  Cegah Klaster Pilkada, Dandim 0419/Tanjab Tegaskan Timses masing-masing PASLON Perketat Protokol Kesehatan dan Akan Beri Sanksi Bagi yang Melanggar

Salah satu bentuk peduli dari SKK Migas dan sebagai TNI dalam masa pandemi ini memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat khususnya di RING 1 Petro China Jabung Ltd semoga bermanfaat dan menjadi ladang ibadah buat kita semua. Tutupnya.

Adapun bansos yang diberikan berupa paket sembako sebanyak 345 paket dan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan masing-masing Desa Ring 1 SKK Migas. (Pen tanjab)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Prioritaskan TMMD Tahun 2022 di Wilayah Tanjab Barat

BERITA

Bersama tim satgas, Babinsa cek tempat penampungan air guna mengantisipasi karhutla

BERITA

Babinsa Tanjung Senjulang Dampingi Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Serentak Tahun 2019 Tingkat Kabupaten.

BERITA

Babinsa Dampingi Pemdes Salurkan BLT.

BERITA

Dandim Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat Berikan Apresiasi Kepada Pemilik Warkop Saleh.

BERITA

Babinsa Dan Petani Meninjau Tanaman Padi

BERITA

Menuju Pilkada Sehat, Dandim 0419/Tanjab Ajak Masyarakat Berkomitmen Patuhi Protokol Kesehatan Ditengah Pandemi Covid-19