Babinsa Menghadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa di Tanjung Tayas Babinsa Kelurahan Muara Sabak Ilir Menghadiri Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Muara Sabak Timur Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sungai Paur Pasi Teritorial Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi TPPA dan Rembuk Stunting di Tanjab Barat Babinsa dan Warga Temukan Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Kel. Pelabuhan Dagang

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 5 Februari 2020 - 10:00 WIB

Musrenbang Tingkat Kecamatan Muara Sabak Timur Dihadiri Danramil 01/Muara Sabak.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bertempat di Gedung Nasional Muara Sabak Timur, Komandan Koramil 01/Muara Sabak Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Ahmad Taufik Alhidayah menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Muara Sabak Timur, Senin (03/02/2020).

Kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Muara Sabak Timur tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, SE.

Nampak hadir juga dalam kegiatan ini anggota DPRD Provinsi Jambi Afif Firmansyah, Wakil Ketua II DPRD Kab. Tanjab Timur Gatot Sumarto, BAPPEDA Tanjab Timur Ibu Yanti, Asisten III setda Asman Daydy, S.Sos, Kapolsek Muara Sabak Timur AKP Suwanto, para Kepala OPD serta Lurah, RT dan masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa 02/TU Bantu Petani Olah Lahan Persawahan.

Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, SE dalam sambutannya meminta, agar kegiatan Musrenbang ini jangan hanya dilaksanakan secara seremonial belaka. Namun harus ada rumusan – rumusan yang berskala prioritas didalam pembangunan di Tahun 2021 mendatang.

Kemudian ia menyampaikan bahwa, apapun usulan yang telah disampaikan oleh para Kepala Desa maupun anggota DPRD pada saat Musrenbang di Kecamatan Muara Sabak Timur tersebut, merupakan aspirasi yang harus diperjuangkan. Baik melalui Dana Desa, Anggaran Dana Desa maupun APBD I.

BACA JUGA  Dukung tugas prajurit dan upaya pemeliharaan, Tim Pal II/2 Jambi cek kendaraan dinas kodim 0419/tanjab

Bupati mengungkapkan, bahwa pembangunan yang menggunakan anggaran APBD I ini, harus betul – betul yang skala prioritas. Karena tidak semua usulan yang masuk bisa terakomodir. “Masih ada Kecamatan lain yang juga harus diperhatikan. Jadi, tidak semua usulan dapat direalisasikan,” ungkapnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim 0419/Tanjab Gelar Vaksinasi Di Jajaran Koramil.

Berita Koramil

Babinsa Serda Sutrianto Bersama Petani Lakukan Pengecekan Rutin Tanaman Padi.

Berita Koramil

Serda Ambri Sebagai Bintara Pembina Desa Mendampingi Para Petani Menabur Benih Padi.

Berita Koramil

Serda Gopal Selaku Babinsa Lakukan Pendampingan Terhadap Petani.

Berita Koramil

Danramil Muara Sabak Ikuti Rapat Lintas Sektoral Demi Mendukung Pelaksanaan Operasi Keselamatan Tahun 2019.

BERITA

Babinsa Sosialisasi Cegah Karhutla Kepada Warga Desa Binaan

Berita Koramil

Selain Pimpin Upacara Babinsa Serda Hanasri Beri Wasbang Ke Pelajar.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Lakukan Patroli Cegah Karhutla.