Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 5 Februari 2020 - 10:00 WIB

Musrenbang Tingkat Kecamatan Muara Sabak Timur Dihadiri Danramil 01/Muara Sabak.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bertempat di Gedung Nasional Muara Sabak Timur, Komandan Koramil 01/Muara Sabak Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Ahmad Taufik Alhidayah menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Muara Sabak Timur, Senin (03/02/2020).

Kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Muara Sabak Timur tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, SE.

Nampak hadir juga dalam kegiatan ini anggota DPRD Provinsi Jambi Afif Firmansyah, Wakil Ketua II DPRD Kab. Tanjab Timur Gatot Sumarto, BAPPEDA Tanjab Timur Ibu Yanti, Asisten III setda Asman Daydy, S.Sos, Kapolsek Muara Sabak Timur AKP Suwanto, para Kepala OPD serta Lurah, RT dan masyarakat.

BACA JUGA  Wakili Danramil, Babinsa Pelda Sana Chandra Ikuti Kegiatan Gotong Royong Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2019.

Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, SE dalam sambutannya meminta, agar kegiatan Musrenbang ini jangan hanya dilaksanakan secara seremonial belaka. Namun harus ada rumusan – rumusan yang berskala prioritas didalam pembangunan di Tahun 2021 mendatang.

Kemudian ia menyampaikan bahwa, apapun usulan yang telah disampaikan oleh para Kepala Desa maupun anggota DPRD pada saat Musrenbang di Kecamatan Muara Sabak Timur tersebut, merupakan aspirasi yang harus diperjuangkan. Baik melalui Dana Desa, Anggaran Dana Desa maupun APBD I.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Menerapkan Program Ketahanan Pangan Terkhususnya pada Masa Pandemi Covid-19

Bupati mengungkapkan, bahwa pembangunan yang menggunakan anggaran APBD I ini, harus betul – betul yang skala prioritas. Karena tidak semua usulan yang masuk bisa terakomodir. “Masih ada Kecamatan lain yang juga harus diperhatikan. Jadi, tidak semua usulan dapat direalisasikan,” ungkapnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Cuaca panas rawan terjadi karhutla, Babinsa dan warga binaan patroli karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-02/Tungkal Ulu Serda Daryun Melaksanakan Pendampingan Panen Padi.

Berita Koramil

Kopda Agus Wandi Selaku Babinsa Membantu Petani Membersihkan Tanaman Jagung Dari Gangguan Gulma dan Rumput Liar.

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penyusunan Dan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Tingkat Kecamatan Dalam Pemilu 2019.

Berita Koramil

Babinsa Serka Maulana Ali turun Ke Lahan Bersama Petani Cek Pertumbuhan Jagung.

Berita Koramil

Danramil 03/Tungkal Ilir Hadiri Pembukaan Bulan Pelayanan Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan.

Berita Koramil

Babinsa 419-01/Muara Sabak Dampingi Tim Kesehatan Puskesmas Melaksanakan Rapid Test.

Berita Koramil

Serka Maulana Babinsa Sungai Raya Bantu Petani Merawat Padi.