Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Sabtu, 29 Februari 2020 - 08:03 WIB

Pabung Marlianus Hadiri Sosialisasi Cegah Karhutla Kab. Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P diwakili oleh Pabungdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae menghadiri Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Kab Tanjab Timur dengan tema ” SABAK CERAH 2020 ” di Kecamatan Muara Sabak barat Tahun 2020 bertempat di Aula Kantor Camat Muara Sabak Barat. Jum’at (28/02/20)

BACA JUGA  KodimTanjab Akan Rekrut Komcad Matra Darat, Siapa Saja Bisa Ikut!

Dalam Kesempatan tersebut Nara sumber kegiatan tersebut menyampaikan Agar Sosialisasi dan pencegahan ini benar-benar menjadi wadah utk penyampaian informasi,himbauan dan penekanan kepada perusahan dan masyarakat. bagaimana masyarakat tau sampai paling bawah mengerti bahaya dari membuka lahan dengan cara dibakar baik dari segi kesehatan maupun sanksi pidananya,dan sangat berharap dengan sosialisasi ini mari kita sampaikan informasi ini ke masyarakat sehingga tidak terjadi Hal-hal yang tidak di inginkan.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Terima Kunjungan Tim Wasev Sterad Bidang Komsos TW III TA. 2020

Mari bersama sama kita menjaga hutan dari oknum oknum yg tidak bertanggung jawab yg sengaja mencoba untuk melakukan pembakaran hutan dan lahan agar tidak terjadi supaya bisa mencegah terjadi kebakaran hutan. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kodim Tanjab Kedatangan Panglima Kodam II/Sriwijaya.

BERITA

Kodim Tanjab Gelar Manunggal Subuh Berjamaah.

BERITA

Pastikan Persiapan Pelaksanaan TMMD, Dandim Tanjab Tinjau Pos Kotis.

BERITA

Sambut Hari Batik Nasional, Persit Kodim 0419/Tanjab Belajar Membatik.

BERITA

Menjadi Motivator di Setiap Desa Binaan, Serda Mujaiz Alfarius Melaksanakan Pendampingan Pemupukan Tanaman Padi di Kel. Talang Babat

BERITA

Satgas TMMD 103 Beri Penyuluhan Pentingnya Menjaga Kebersihan Lingkungan Sekitar.

BERITA

Sebagai Ucapan Terima Kasih Pangdam II/Sriwijaya Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Bupati Tanjabbar yang diserahkan oleh Dandim 0419/Tanjab

BERITA

Kodim Tanjab Gelar Bhakti Sosial TNI Pengobatan Gratis Sambut HUT TNI Ke-74.