Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Sabtu, 20 Januari 2024 - 19:30 WIB

Pengamanan Sukses untuk Drag Race di Sirquit Zabaq

Sebagai bagian dari tanggung jawab dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak melaporkan pelaksanaan kegiatan pengamanan balap motor (DRAG RACE) di Sirquit Zabaq, Kabupaten Tanjab Timur, Kecamatan Muara Sabak Barat, tepatnya di Kelurahan Parit Culum 1.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 20 Januari 2024, dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. Personel yang terlibat dalam kegiatan ini berasal dari berbagai unsur, melibatkan:

BACA JUGA  Terus-Menerus Babinsa Koramil 419/Nipah Panjang Mengantisipasi Terjadinya Karhutla dengan Cara Melakukan Patroli dan Sosialisasi

1. Anggota TNI sebanyak 2 orang,
2. Anggota Polri sebanyak 10 orang,
3. Dinas Perhubungan (Dishub) dengan kekuatan 6 orang,
4. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang dihadirkan oleh 6 orang,
5. Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) menyumbangkan 4 orang anggota.

Pengamanan ini dilakukan untuk mendukung kelancaran dan keamanan acara Drag Race. Dengan partisipasi sekitar 150 penonton, kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. Adanya kolaborasi dari berbagai instansi mencerminkan sinergi dalam menjaga keamanan lingkungan, sekaligus memberikan dukungan positif untuk ajang balap motor tersebut.

BACA JUGA  Babinsa 04/Nipah Panjang Laksanakan Pendampingan Pertanian Kepada Para Petani.

Semoga keberhasilan pengamanan ini dapat menjadi contoh bagi kegiatan serupa di masa mendatang dan tetap memberikan hiburan yang aman dan menghibur bagi masyarakat.(pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Sri Agung Gencarkan Para Petani Untuk Menanam Padi Setelah Masa Panen.

Berita Koramil

Personel Koramil 419-01/Muara Sabak Sinergi Bersama Dinas Instansi Terkait Pantau & Amankan Arus Mudik Lebaran 1440 H/2019 M.

Berita Koramil

Babinsa Dampingi Kelompok Tani Sumber Jaya Panen Padi.

BERITA

Di Tengah Pandemi, Kapolres Beri Kejutan HUT Ke-75 TNI di Kodim 0419/Tanjab Terapkan Protokol Kesehatan

BERITA

Kuat bersama rakyat, Babinsa dampingi warga binaan pantau pertumbuhan tanaman padi

Berita Koramil

Bersama Masyarakat Babinsa 03 Patroli Karhutla di Wilayah Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Rakoord Dalam Rangka Kesiapan Pilleg dan Pilpres Tahun 2019.

BERITA

Percepat masa tanam, babinsa bantu petani mempersiapkan lahan tanaman jagung.