Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung. Babinsa Lakukan Pengecekan Protkes Kepada Penumpang Kapal. Berikan Pembekalan Wasbang Kepada Menwa, Ini Harapan Dandim. Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Desa. Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Pembukaan Diksar Menwa Sultan Thaha.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Sabtu, 25 September 2021 - 19:17 WIB

Saat Penyaluran BLT, Babinsa Ingatkan Masyarakat Terapkan Protkes.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muarasabak, Kodim 0419/Tanjab, Serka apri halal dan Bhabinkamtibmas desa harapan makmur dampingi Pemerintah Desa binaan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD).

Kegiatan ini berlangsung di Aula Desa pematang rahim Kec. Mendahara ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sabtu (25/9/2021).

Penyaluran BLT-DD diserahkan secara simbolis oleh Kepala Desa setempat dihadapan masyarakat penerima manfaat. Selanjutnya penyerahan dilakukan bendahara Desa dan perangkat Desa serta diikuti oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas ke warga terdampak Covid-19.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Dampingi Petani Cek Pertumbuhan Jagung.

Kesempatan itu dimanfaatkan Serka apri halal untuk mensosialisasi dan himbauan agar masyarakat senantiasa tetap patuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini.

“Diharapkan bantuan tepat sasaran dan tidak disalah gunakan, karena bantuan sangat bermanfaat bagi rakyat termasuk warga desa harapan makmur”tutur apri halal.

BACA JUGA  Anggota Sub Satgas Karhutla Kodim 0419/Tanjab Rutin Gelar Patroli dan Sosialisasi.

“Kepada warga yang menerima BLT DD agar dapat mempergunakan dengan sebaik-baiknya”, tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, serka apri halal mengingatkan warga penerima manfaat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas,pungkasnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Antisipasi Karhutla, TNI-POLRI Dan Manggala Agni Lakukan Pengecekan Embung.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bersama Instansi Terkait Serta Dibantu Masyarakat Lakukan Pemberantasan Ulat Bulu.

Berita Koramil

Babinsa Selalu Dampingi Petani Memanen Padi Demi Sukseskan Swasembada Pangan.

BERITA

Kasdim bersama Perwira dan Anggota Kodim 0419/Tanjab hadiri Apel Operasi Yustisi Siap Bersinergi dalam Cegah Covid 19 Terkait Pilkada Serentak

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Pelepasan Kontingen Lomba O2SN Tingkat SD Kec. Nipah Panjang.

Berita Koramil

Petugas Puskesmas Rantau Rasau Dikawal Babinsa Serda M. Joni Soslisasi Protokol Kesehatan dan Cek Suhu Badan Kepada Pedagang Pasar.

Berita Koramil

Serka M. Olis Selaku Babinsa Tanjung Bojo Membantu Petani Dalam Menanam Padi.

BERITA

Batiintel/opsbungdim Hadiri Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Intergritas WBK menuju WBMM.