BatiOps Penghubung menghadiri kegiatan Peringatan Hari lahir Karang Taruna. Dalam Memperingati HUT Ke-78 TNI Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Kegiatan Gowes Bersama. Babinsa Laksanakan Patroli karthula. Babinsa Laksanakan Komsos Didesa Binaannya. Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Padi.

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Sabtu, 8 Februari 2020 - 12:05 WIB

Selaku Babinsa Lubuk Terentang Turut Hadir Dalam Kegiatan Desa Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Lubuk Terentang Koramil 03/Tungkal Ilir Kodim 0419/Tanjab Serda Astomo Wedi menghadiri kegiatan rapat pembentukan Panitia MTQ ke-VIII tingkat Desa, Pembentukan Satgas Anti Narkoba di Tingkat Desa serta Pemilihan Ketua Lembaga Adat Melayu Desa Lubuk Terentang, bertempat di Aula Kantor Desa Lubuk Terentang, Kec. Betara, Kab. Tanjab Barat, Jumat (07/02/2020).

Rapat tersebut dihadiri oleh Kades Lubuk Terentang Mulyadi, S.Pd., Kasub sektor Pematang Lumut Aipda J. Sitorus, Ketua BPD Desa Lubuk Terentang Isah beserta anggota, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, para Kadus dan RT Desa Lubuk Terentang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda Desa Lubuk terentang.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Lakukan Monitoring Tanaman Padi.

Kades Lubuk Terentang Mulyadi, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa MTQ tingkat Desa sudah 7 tahun kita laksanakan di Desa Lubuk Terentang dan berjalan dengan baik dan aman, untuk MTQ kali ini kita harus bisa lebih baik lagi dan bisa mengirimkan qori dan qoriah ke tingkat Kecamatan.

Pembentukan satgas anti narkoba sangat perlu kita bentuk sebagai tindakan pencegahan agar desa kita bersih dari narkoba serta warga kita tidak ada pengedar serta pemakai narkoba.

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Patroli Wilayah Bersama Warga Binaan Guna Cegah Karhutla.

Begitu pula dwngan Lembaga Adat harus kita bentuk sebagai tempat untuk mengadu guna menyelesaikan permasalahan yang berkaitan tentang adat.

Sementara itu Babinsa Lubuk Terentang Serda Astomo Wedi dalam sambutannya menghimbau warga agar turut menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di desa. Selain itu ia juga menghimbau warga agar waspada dan tidak melakukan pembakaran hutan dan kebun. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Cegah Penyebaran Covid-19 Babinsa koramil 03/Tungkal Ilir cek suhu penumpang Speedboat.

BERITA

Upaya Pencegahan Karhutla, Babinsa Bersama Warga Laksanakan Patroli.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Padi.

Berita Koramil

Serda Eko Susilo Dampingi Petani Dalam Bersawah.

Berita Koramil

Plt. Danramil 04/Nipah Panjang Bersama Forkopimcam Hadiri Peresmian Rumah Data Kependudukan dan Jembatan Kampung KB Kencana Bakti.

BERITA

Babinsa Membantu Penanaman Padi Diwilayah Binaan

Berita Koramil

Dandim Tanjab Himbau Masyarakat Jangan Bakar Lahan.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Laksanakan Penjemuran Gabah Padi