Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Sabtu, 8 Februari 2020 - 12:05 WIB

Selaku Babinsa Lubuk Terentang Turut Hadir Dalam Kegiatan Desa Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Lubuk Terentang Koramil 03/Tungkal Ilir Kodim 0419/Tanjab Serda Astomo Wedi menghadiri kegiatan rapat pembentukan Panitia MTQ ke-VIII tingkat Desa, Pembentukan Satgas Anti Narkoba di Tingkat Desa serta Pemilihan Ketua Lembaga Adat Melayu Desa Lubuk Terentang, bertempat di Aula Kantor Desa Lubuk Terentang, Kec. Betara, Kab. Tanjab Barat, Jumat (07/02/2020).

Rapat tersebut dihadiri oleh Kades Lubuk Terentang Mulyadi, S.Pd., Kasub sektor Pematang Lumut Aipda J. Sitorus, Ketua BPD Desa Lubuk Terentang Isah beserta anggota, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, para Kadus dan RT Desa Lubuk Terentang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda Desa Lubuk terentang.

BACA JUGA  Danramil 419-02/Tungkal Ulu Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan PPS Pilkada Serentak Tahun 2020 Se-Kecamatan Muara Papalik

Kades Lubuk Terentang Mulyadi, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa MTQ tingkat Desa sudah 7 tahun kita laksanakan di Desa Lubuk Terentang dan berjalan dengan baik dan aman, untuk MTQ kali ini kita harus bisa lebih baik lagi dan bisa mengirimkan qori dan qoriah ke tingkat Kecamatan.

Pembentukan satgas anti narkoba sangat perlu kita bentuk sebagai tindakan pencegahan agar desa kita bersih dari narkoba serta warga kita tidak ada pengedar serta pemakai narkoba.

BACA JUGA  Perayaan Paskah, Babinsa koramil 419-03/ Tungkal Ilir Laksanakan pengaman di Gereja

Begitu pula dwngan Lembaga Adat harus kita bentuk sebagai tempat untuk mengadu guna menyelesaikan permasalahan yang berkaitan tentang adat.

Sementara itu Babinsa Lubuk Terentang Serda Astomo Wedi dalam sambutannya menghimbau warga agar turut menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di desa. Selain itu ia juga menghimbau warga agar waspada dan tidak melakukan pembakaran hutan dan kebun. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Kobarkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Bantu Masyarakat Cor Lantai Masjid.

Berita Koramil

Pelda Eko P Laksanakan Komsos bersama Toga dan Tomas Ajak sam-sama Cegah Karhutla dan Penyebaran Covid-19.

Berita Koramil

Wakili Danramil, Babinsa Koptu Teguh Santoso Hadiri Rapat Pleno Terbuka.

Berita Koramil

Babinsa Rawa Medang Bangkitkan Semangat Petani Dalam Mengolah Lahan Sawah.

Berita Koramil

Petani Desa Rawa Medang Setiap Ke Sawah Didampingi Babinsa Serma Juhendri.

BERITA

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Babinsa 419-03/Tungkal Ilir Dampingi Vaksinasi Lansia.

Berita Koramil

Digigit Ular, Ahli Waris Keluarga Miskin ini Dapat Bantuan.

BERITA

TNI-Polri Bersinergi Beri Bantuan Sembako, Ditengah Pandemi Covid-19.