Babinsa Menghadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa di Tanjung Tayas Babinsa Kelurahan Muara Sabak Ilir Menghadiri Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Muara Sabak Timur Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sungai Paur Pasi Teritorial Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi TPPA dan Rembuk Stunting di Tanjab Barat Babinsa dan Warga Temukan Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Kel. Pelabuhan Dagang

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Kamis, 6 Februari 2020 - 14:12 WIB

Serka Ari Purwanto Wakili Danramil 02/Tungkal Ulu Rapat Koodinasi Pemerintah Kec. Tebing Tinggi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 02/Tungkal Ulu diwakili Babinsa Serka Ari Purwanto menghadiri Rapat Koordinasi Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi bertempat di Aula Kantor Camat Tebing Tinggi, Kab. Tanjab Barat, Rabu (05/02/2020).

Rakor tersebut dihadiri oleh Camat Tebing Tinggi M. Ardiansyah, SE.,  Sekcam Kunardi, Kepala Purkesmas Purwodadi, dr. Lindo Siagian, Kabid Dinas Perlindungan Anak Tanjab Barat, Agus Sumantri, SH, Kasi Tumbuh Kembang Anak Deni, SKM. MKM., Lurah Tebing Tinggi dan seluruh Kepala Desa Sekecamatan Tebing Tinggi.

BACA JUGA  Babinsa Jalin Keakraban Dan Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

Dalam rakor yang dipimpin oleh Camat Tebing Tinggi tersebut, mengungkapkan bahwa rapat koordinasi yang diadakan untuk meningkatkan koordinasi antar Lembaga Pemerintah sekecamatan Tebing Tinggi agar tercipta sinergitas dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi.

Disamping itu, agenda rapat juga membahas berbagai urusan terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Tebing Tinggi dalam rangka mencari solusi atas berbagai masalah yang terjadi dilingkungan kerja masing-masing badan.

BACA JUGA  Babinsa Aktif Sosialisasikan Pencegahan Karhutla

Camat Tebing Tinggi, M. Ardiansyah, SE berharap dengan diadakannya rapat koordinasi ini dapat meningkatkan kerjasama antar instansi yang ada di kecamatan sehingga meningkatkan hubungan kerja dan silaturahmi yang baik. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Perjusami Pramuka SWK Kodim 0419/Tanjab Resmi Ditutup

Berita Koramil

Dengan Semangat 45, Babinsa M. Olis Bantu Petani Menanam Padi.

BERITA

Upaya cegah karhutla, babinsa laksanakan patroli karhutla.

Berita Koramil

Demi Terciptanya Kenyamanan Beribadah, Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bersihkan Masjid.

BERITA

Bersama Poktan, Babinsa Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Di Wilayah.

Artikel

Festival Pencak Berseni Bujang Gadis Melayu Meriahkan Kelurahan Rano

BERITA

Danramil 01/Muara Sabak Salurkan Bansos Kepada Korban Musibah Kebakaran

Berita Koramil

Babinsa Desa Makmur Dampingi Petani Cek Pertumbuhan Padi Musim Tanam MT-I.