Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 21:59 WIB

Serka Farizal Hadiri dan Serahkan Piala PHBS Tingkat Madrasah di Wilayah Koramil Muara Sabak

Mendahara Ilir, kodimtanjab.com – Babinsa kel.Mendahara Ilir Kec.Mendahara Serka Farizal menghadiri kegiatan penyerahan hadiah dan piala PHBS(perilaku hidup bersih di sekolah) tingkat madrasah di Wilayah Koramil 419-01/Muara Sabak dari Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur yang di berikan, kepada kepala yayasan Nurul iman dan untuk pelaksanaan di wakili oleh pak camat mendahara Amri juhardi,S.ip ke Pada  kepala yayasan madrasah Nurul iman bapak Drs.H.yahya di Jln.nurul iman.RT 24 RW 05 Kel.mendahara ilir kec mandahara.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 02/ Tungkal Ulu dampingi petani melaksanakan pengolahan lahan sawah.

Penyerahan hadiah dan piala  di hadiri langsung oleh Camat Mendahara Amri juhardi,S.ip, Kepala yayasan Nurul iman Drs.H.yahya, Babinsa Kel Mendahara ilir Serka Farizal, Staf Kelurahan Mendahara, Satpol-PP kecamatan Mendahara, dan Seluruh Guru madrasah Nurul iman   kel.Mendahara Ilir.

kegiatan perlombaan ini bertujuan mengajak semua pihak untuk budayakan hidup bersih di mulai dari diri sendiri,rumah,dan sekolah,pak camat mendahara (Amri juhardi,S.ip) menghimbau kepada seluruh para guru tetap semangat walaupun kondisi Covid yang belum ada tanda-tanda selesai. Di samping itu ke pala yayasan bapak drs.h.yahya sangat berterima kasih kepada pak camat mendahara yang sudah peduli untuk membangun pasilitas umum Melalui Program jln lingkungan megunakan Dana kelurahan jalan menuju madrasah Nurul iman.sehingga anak anak semangat dan terbantu untuk menambah ilmu menuju sekolah. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Tingkatkan Hasil Panen, Babinsa Bersama Petani Cek Tanaman Padi.

BERITA

Sinergitas antara Babinsa Koramil 419-01Muara Sabak, BKTM dan Kades di Setiap Kegiatan di Desa Tidak Terkecuali Penyaluran BLT-DD Tahap 2 ini

Berita Koramil

Babinsa Sertu Ajran Lubis Dampingi Petani Panen Padi.

Berita Koramil

Pendampingan Babinsa Serda Eko Susilo Direspon Positif Oleh Para Petani.

Berita Koramil

Terkait Musim Kemarau, Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Gencarkan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa 03 Serda Sugiharto Anggap Masyarakat sebagai Tokoh Utama dalam Pencegahan Karhutla

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Bersama Petani Cek Jagung Dengan Jenis Bibit Bisi 2.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Naroh Secara Rutin Mendatangi dan Berkomunikasi Warga Serta Elemen Masyarakat.