Home / BERITA

Kamis, 30 Mei 2019 - 10:52 WIB

Sinergitas Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat dan Timur Amankan Gereja Dalam Rangka Peringatan Kenaikan Isa Almasih.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Personel Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat dan Polres Tanjab Timur bersinergi melaksanakan Pengamanan Terbuka pada kegiatan ibadah di gereja-gereja yang berada di wilayah Kodim 0419/Tanjab, Kamis (30/05/2019)

Adapun tujuan pengamanan adalah untuk menjaga dn mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dari kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab.

BACA JUGA  TMMD Labuhan Pering Ciptakan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat.

Hal ini disambut positif oleh seluruh jemaat yang ada, sebab dengan adanya penganan ini membuat mereka dapat melaksanakan ibadah dengan lebih tenang dan khusuk.

Seluruh Pendeta yang ada mengucapkan terimakasih atas pengamanan yang diberikan oleh petugas yang ada.

Selaku Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol menyampaikan terimakasih kepada jajaran Babinsa, mari bersama-sama tumbuhkan keperdulian Kamtibmas serta terjalinnya keakraban antara anggota TNI, Polri, dan komponen masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa ingatkan masyarakat pentingnya jaga kesehatan.

“Semoga selalu sinergitas dan kekompakan, baik Babinsa maupun Bhabikamtibmas serta perangkat pemerintah dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif  di mana pun  bertugas,” imbuhnya diakhiri dengan kata NKRI Harga Mati. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Peduli Lingkungan Bersih, Kodim 0419/Tanjab Gelar Karya Bhakti.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Lainnya.

BERITA

Upaya dukung swasembada pangan, Babinsa bantu petani menanam padi.

BERITA

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 Secara Serentak Se-Kec. Muara Sabak Barat yang dilaksanakan Jajaran Dinas Kesehatan dan babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak

BERITA

Kodim 0419/Tanjab bersama PIS Kuala Tungkal Bantu Bedah Rumah Warga Tak Mampu.

BERITA

Dandim Tanjab Pimpin Rapat Pencegahan dan penanggulangan Karhutlah di Wilayah Tanjab Barat

BERITA

Tahun 2020, TNI AD Rekrut 17.264 Prajurit.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pencanangan Pembelajaran Tatap Muka dan Gerakan Ayo Menabung