Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Public Awareness Program PT. TGI Pabung Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi Perizinan Usaha Pertambangan Babinsa Dampingi Pelatihan Pemberian Makanan Tambahan Berbasis Pangan Lokal di Muara Sabak Barat Danramil Hadiri Pertemuan Loka Karya Lintas Sektor Bidang Kesehatan di Puskesmas Purwodadi Koramil 419-01/Muara Sabak Tanam Bibit Vetiver untuk Cegah Tanah Longsor dan Banjir

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 5 Februari 2020 - 09:56 WIB

Tak Bosan-Bosannya Babinsa Serda Apridal Bersilaturahmi Dengan Masyarakat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Apridal melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan sejumlah warga masyarakat Desa Suak labu bertempat di Warung Bapak Andi. Kec. Kuala betara, Kab. Tanjab Barat, Minggu (05/01/2020).

Selain membicarakan tentang perkembangan situasi dan kondisi lingkungan, kegiatan komsos ini juga bertujuan untuk menyambung tali silaturrahmi dan mempererat hubungan yang sudah terjalin selama ini dengan masyarakat di wilayah binaan.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Sambangi Rumah Warga Binaan.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Amri selaku Babinsa tak bosan-bosannya mengingatkan dan menghimbau untuk tetap waspada dan menjaga keamanan dilingkungannya masing masing.

BACA JUGA  Tulus Dan Ikhlas, Babinsa Bantu Petani Tanam Bibit Jagung.

“Jalin komunikasi dan kerjasama dengan aparat yang ada di desa sehingga tercipta suasana dan iklim yang aman dan kondusif di desa,” ujar Serma Badrul. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Hadiri Rapat Musrenbangdes Mendahara Tengah.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Ajak Kepala Dusun Serta Warga Perbaiki Poskamling.

BERITA

Babinsa Terus Ingatkan Warga Binaan Tetap Terapkan Protkes.

BERITA

Sertu Sulaiman Sosialisasi Pencegahan Karhutla Kepada Warga

BERITA

Babinsa Dan Warga Bergotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Pantau Tanaman Padi Diwilayah Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Kopda Syawalludin Hadiri Rapat Pembahasan Percepatan Pembangunan Jaringan Listrik, Pengembangan Potensi Wisata, Sektor Industri dan Potensi PAD.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Jagung Di Wilayah Binaan