Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 9 Januari 2019 - 07:58 WIB

Babinsa 03/Tungkal Ilir Dampingi Petani Pantau Tanam Padi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Kopda Suheri melaksanakan pengecekan dan pemantauan tanaman padi musim tanam Okma 2018 – 2019 milik pak Imrani dari kelompok tani Surya Gemilang di Desa Makmur Jaya Kec. Betara, Kab. Tanjung Jabung Barat, Rabu (9/1/2019).

BACA JUGA  Babinsa Sungai Paur Himbau Masyarakat Cegah Virus Corona.

 

Kegiatan pengecekan dan pemantauan ini merupakan bentuk pendampingan yang diberikan oleh TNI khususnya Babinsa yang terjun langsung diwilayah desa binaannya.

 

Pada kegiatan pengecekan dan pemantauan ini, Babinsa Kopda Suheri turun langsung ke lokasi bersama PPL Desa Makmur Jaya ibu Elsa Yulianti dan Ketua Poktan Surya Gemilang bapak Salman.

BACA JUGA  Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak bantu petani pengecekan Padi.

 

Pada musim tanam Okma 2018-2019 ini, pak Imrani dan beberapa anggota poktan Surya Gemilang menggunakan bibit padi jenis unggul lokal dengan harapan dapat menghasilkan panen yang baik dan berlimpah. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Pererat Silaturahmi, Sertu Yaumul Kunjungi Warga Binaan.

Berita Koramil

Para Babinsa Koramil 03/Tungkal Selalu Aktif Turun Kesawah Mendampingi Petani.

BERITA

Jaga Kekompakan, Babinsa Bergotong Royong Dengan Warga Desa.

BERITA

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu bersama PPL dampingi petani meninjau bibit padi.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Meninjau Tanaman Jagung.

BERITA

Setelah Terjadinya Kebakaran Tahun Lalu di Desa Rimau baku Tuo Kec. Sadu, Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Tidak Ingin Terjadinya lagi Kebakaran Hutan Tersebut

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Cek Pertumbuhan dan Perkembangan Tanaman Jagung.

BERITA

Disaat Libur, Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Padi.