Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024

Home / Berita Koramil

Senin, 11 Februari 2019 - 04:03 WIB

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Hadiri Acara MTQ Tingkat Desa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serka Tulus Forman Gultom menghadiri acara MTQ tingkat desa yang dilaksanakan di RT.02 Dusun Permata Indah, Desa Kemuning Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu malam (10/2/2019).

 

Adapun tema yang diangkat pada MTQ tingkat Desa Kemuning ini adalah “Meningkatkan Masyarakat Desa Kemuning Yang Agamanis.”

 

Pembukaan MTQ tingkat desa ini ditandai dengan pemukulan beduk oleh Kepala Desa Kemuning Santoso, SE.

 

BACA JUGA  Jalin Kebersamaan Dengan Petani Kelapa, Babinsa 01/Muara Sabak Bantu Petani Memanen Kelapa.

Adapun peserta lomba berjumlah ± 90 orang dengan kategori yang dilombakan antara lain Tartil Quran anak anak (putra putri), Tilawah anak anak, Tilawah Remaja, Tilawah Dewasa, Fahmil (LCC), Pildacil, Pidato Remaja, Ayat Pendek usia Paud, Ayat Pendek Usia SD, Lomba Azan anak anak (Putra).

 

Camat Bram Itam Hendy Fonda, STP. MH yang menghadiri pembukaan MTQ tersebut dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan MTQ ini adalah untuk menyeleksi Qori dan Qoriah terbaik Desa Kemuning untuk mengikuti MTQ tingkat Kecamatan.

BACA JUGA  Cuaca panas, Babinsa ajak warga binaan patroli karhutla

 

Selain itu, Camat juga meyampaikan ucaoan terima kasih kepada Ketua panita MTQ Desa Kemuning atas terlaksananya kegiatan MTQ tingkat desa dengan baik.

 

Turut hadir dalam MTQ ke 7 Desa Kemuning ini antara lain Camat Bram Itam Hendry Fonda, STP. MH., Anggota DPRD Kab. Tanjabbar Hasmeli Hasan dan Najarudin, Kepala Desa Kemuning, Bhabinkamtibmas Aiptu Gud Berliantoro serta masyarakat Desa Kemuning ± 150 orang. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Serma Badrul Lakukan Silaturahmi Bersama Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung Di Desa

BERITA

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Babinsa Pematang Rahim Bagikan Masker Gratis.

BERITA

Guna Percepatan Masa Tanam, Babinsa Dampingi Penanaman Padi.

BERITA

Babinsa Himbau Peserta Vaksin Tetap Terapkan Protokol Kesehatan.

Berita Koramil

Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019.

BERITA

Babinsa Bantu Pelaksanaan Panen Padi di Desa Binaan

BERITA

Cegah Hama, Babinsa Tanjung Bojo Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi.