Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 5 Maret 2019 - 06:14 WIB

Babinsa Muara Sabak bersama Tim Seleksi Kabupaten Lakukan Seleksi Rahap Awal Calon Anggota Pakibraka Kab. Tanjab Timur Tahun 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Pelda Sana Chandra Suseno bersama Purna Paskibra yang tergabung dalam Tim Seleksi kabupaten melaksanakan seleksi tahap awal calon anggota Pakibraka Kabupaten Tanjung Jabung Timur tahun 2019 bertempat di Mess PKK Kab. Tanjung Jabung Timur. Senin (4/3/2019).

Adapun seleksi tahap awal yang dilaksanakan antara lain Pendaftaran Ulang/Administrasi, Pemeriksaan Kesehatan dan Upacara Pembukaan Seleksi.

BACA JUGA  Babinsa Kopda Syawalludin Bersama Petani Mengecek Padi Milik Poktani Karya Bersama.

Hadir dalam kegiatan ini Kabid Pemuda dan Olahraga Boy, S.Sos, Ketua PPI Kab. Tanjab Timur Edi Priyanto serta anggota Purna Paskibraka Tanjab Timur.

Kegiatan seleksi ini diikuti oleh 78 orang siswa siswi hasil seleksi dari 38 Sekolah setingkat SMA, SMK, dan Aliyah dari 11 Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

BACA JUGA  Berbagi Berkah Di bulan Suci, Koramil 02/Tungkal Ulu Bagikan Takjil Gratis.

Kabid Pemuda dan Olahraga dalam sambutannya pada upacara pembukaan seleksi menyampaikan agar para peserta seleksi dapat mengikuti seleksi dengan sungguh sungguh dan semangat.

“Seleksi ini merupakan ajang kompetisi untuk mencari yang terbaik, jadi keluarkan semua kemampuan adik adik dalam seleksi ini,” ujar Kabid Pemuda dan Olahraga. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Bersama Poktan, Babinsa Talang Babat Lakukan Peninjauan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Pendampingan Babinsa Serda Eko Susilo Direspon Positif Oleh Para Petani.

BERITA

Koramil 419-01/Muara Sabak bersama Polsek Geragai Mensukseskan Swasembada Pangan pada saat Pandemi Virus Covid-19 ini

BERITA

Upaya Hanpangan, Babinsa Dampingi Petani Di Desa Binaan.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Bantu Petani Penanaman Jagung Seluas 2 Ha.

Berita Koramil

Kemanunggalan TNI-Rakyat Terlihat Pada Pemasangan Banner New Normal Bersama Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu.

Artikel

Membangun Kesadaran Bersama: Sosialisasi Seismic Survey di Eastern Jabung

BERITA

Babinsa Bersama Warga Binaan Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.