Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 4 Juli 2019 - 06:57 WIB

Kasdim Tanjab Hadiri Pembukaan Kejurprov Panjat Tebing Yang Digelar FPTI Provinsi Jambi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab yang diwakili oleh Kasdim, Mayor Chb Indra Wijaya menghadiri acara pembukaan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Panjat Tebing yang diadakan oleh FPTI Provinsi Jambi, bertempat di GOR Paduka Berhala, Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Rabu (03/07/19).

Kejurprov panjat tebing ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Tanjab Timur H. Robby Nahliyansyah yang diikuti perwakilan atlit panjat tebing dari 11 kabupaten dan kota seProvinsi Jambi dan akan berlangsung selama 3 hari ke depan.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Pelaksanaan Panen Padi Diwilayah Binaan

Dalam smabutannya, Wabup Robby Nahliyansyah menyampaikan rasa bangganya karena Tanjab Timur bisa menjadi tuan rumah penyelenggara Kejurprov Panjat Tebing ini.

Lebih lanjut, Wabup Robby Nahliyansyah berharap pelaksanaan Kejurprov panjat tebing ini dapat menumbuhkan semangat atlit, khususnya atlit panjat tebing Kabupaten Tanjab Timur.

“Melalui kejurprov ini saya berharap dapat meningkatkan minat masyarakat Jambi khususnya Tanjabtim untuk menekuni olahraga yang belum dikenal di Tanjabtim ini,” ujar Wabup.

Kepada atlit yang berlaga, Wabup berpesan untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas, jaga nama baik diri dan daerah dengan meraih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah.

BACA JUGA  Melalui Komsos, Babinsa Himbau Masyarakat Agar Tetap Menerapkan Prokes

“Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, tunjukan kemampuan masing-masing dan berikan yang terbaik untuk daerah masing masing,” imbuhnya.

Pembukaan kejurprov ini dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur bidang Pemerintahan Asraf, S.Pti, M.Si, Assiten I Setda Drs. Sutjipto, Ketua Koni Provinsi Jambi Indra Armendaris, Ketua FPTI Provinsi Jambi Cecep Suryana, Perwakilan FPTI Pusat Pontas Sitanggang, para Kepala OPD, serta para atlit panjat tebing sebanyak 121 orang. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan, Kodim 0419/Tanjab Bagikan Takjil Gratis.

BERITA

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PPS Pilkada Serentak Tahun 2020 Se-Kecamatan Merlung

BERITA

Kemanunggalan TNI – Rakyat, Babinsa Gotong Royong Perbaiki Akses Jalan.

Artikel

Kolaborasi untuk Menciptakan Lingkungan Bebas Narkoba, Babinsa Koramil 419-02/Muara Sabak laksanakan Sosialisasi P4GN di Kecamatan Tungkal Ulu

Artikel

Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak bantu petani pengecekan Padi.

BERITA

Deteksi Dini Covid-19, Anggota TNI di Wilayah Kabupaten Tanjab Timur Rapid Test Antigen.

Artikel

Dampingi Petani, Babinsa Koramil 419-01/Muara sabak bantu petani merawat tanaman.

BERITA

Dandim Tanjab : Kita Sebagai Prajurit Tidak Boleh Lupa Jati Diri Sebagai Tentara.