Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Minggu, 22 Desember 2019 - 07:27 WIB

Plt. Danramil Muara Sabak Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P, M.I.Pol yang diwakili Plt. Danramil 01/Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik Alhidayah menghadiri pisah sambut Kapolres Tanjung Jabung Timur, Sabtu (21/12/19).

Pisah sambut yang dilaksanakan di Aula Parama Satwika Mapolres Tanjab Timur ini dihadiri tamu undangan antara lain Wakil Ketua II DPRD Tanjab Timur Gatot Sumarto, Kalapas Narkotika Klas III Muara Sabak Sahroni Ali, Danramil 04/Nipah Panjang diwakili Serma Ferry Manurung dan perwakilan dari Bank Jambi cabang Muara Sabak.

BACA JUGA  Babinsa Sungai Gebar Hadiri Penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur'an Ke-3.

Selain itu, acara pisah sambut ini juga dihadiri oleh Wakapolres Tanjab Timur Kompol Abilio Dos Santos, S.IK, beserta para Perwira dan anggota jajaran Polres Tanjab Timur, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta Ibu ibu Bhayangkara Polres Tanjab Timur.

AKBP Agus Desri Sandi, S.IK, MM dalam pesan dan kesannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota, para Kabag dan Kapolsek yang mana telah membantunya menjalankan tugas sebagai Kapolres selama 1 tahun 4 bulan.

Kemudian kepada pejabat Kapolres yang baru, AKBP Agus Desri Sandi, S.IK, MM mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Tanjab Timur semoga dapat membawa perubahan dan kebaikan di wilayah Kab. Tanjab Timur.

BACA JUGA  Menjalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan, Babinsa Gelar Komunikasi Sosial.

Sementara itu, pejabat Kapolres yang baru, AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, S.IK dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh Personil Polres untuk saling bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Tanjab Timur dalam keadaan kondusif dan bersama melayani masyarakat secara maksimal.

Acara penyambutan dan pelepasan Kapolres Tanjab Timur dilaksanakan dengan upacara Pedang Pora oleh personil perwira Polres Tanjab Timur dan pemberian cindera mata. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/TI Berikan Wawasan Kebangsaaan Kepada Pelajar.

BERITA

Jalin Keakraban, Babinsa Komsos Dengan Warga Desa.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Turun Langsung Pimpin Pemadaman Karhutla Di Kecamatan Pengabuan.

Berita Koramil

Kunjungi Rumah Pak RT, Babinsa Sampaikan Pentingnya Jaga Kebersihan Lingkungan.

Berita Koramil

Babinsa Jajaran Dim 0419/Tanjab Mendampingi Warga Pra Sejahtera dalam rangka Penerimaan Bantuan Beras.

BERITA

Babinsa Desa Gemuruh Bantu Warga Binaan Membersihkan Lahan Padi.

Berita Koramil

Babinsa Cek dan Rawat Tanaman Padi Bersama Petani.

Berita Koramil

Dampingi Petani Panen Padi Secara Manual, Babinsa Sangat Bersemangat.