Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Minggu, 19 Januari 2020 - 14:25 WIB

Babinsa Parit Culum 1 Hadiri Rapat Musrenbang Kelurahan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Pelda Sana Chandra Suseno menghadiri kegiatan Rapat Musrenbang Kelurahan Parit Culum 1 bertempat di Aula Kantor Kelurahan Parit Culum 1, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Sabtu (18/01/2020).

Dalam Musrenbang tersebut dihadiri oleh Camat Muara Sabak Barat Ari Julian Saputra, S.STP, Sekcam Kec. Ma. Sabak Barat Irwannudin, Lurah Parit Culum l Usman, SKM, seluruh RW dan RT serta warga masyarakat Kelurahan Parit Culum 1.

BACA JUGA  Antisipasi Karhutla Sedini Mungkin, Babinsa Lakukan Pengecekan Embung.

Dalam sambutannya, Camat Muara Sabak Barat Ari Julian Saputra, S.STP menyampaikan bahwa maksud dan tujuan pelaksanaan musrenbang ini adalah untuk mempertajam usulan dan program pembangunan masyarakat.

Setiap usulan kegiatan pembangunan harus dilihat dari kebutuhan masyarakat dan tidak boleh tumpang tindih. “Kalau bisa usulan tidak hanya di bidang kegiatan fisik saja akan tetapi  juga di bidang sosial dan peningkatan kapasitas serta pelatihan,” ujar Camat.

BACA JUGA  Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Laksanakan Pendampingan.

Dalam rapat musrenbang ini membahas dan menetapkan Rancangan Kerja Pemerintah Kelurahan tahun 2020 serta membahas daftar usulan pembangunan Kelurahan Tahun 2020. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Himbau Penumpang Speedboat Patuhi Protokol Kesehatan.

BERITA

Babinsa Nipah Panjang Komsos Dengan Kelompok Tani Pinang.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Hamdan Jaga Tali Silaturahmi Dengan Metode Komsos.

BERITA

Kodim Tanjab Gelar Rakor Kesiapan TMMD ke-113 TA 2022

Berita Koramil

Babinsa Rantau Rasau, Pantau Tanaman Kedelai Milik Petani.

Berita Koramil

Babinsa Sri Agung Terus Beri Motivasi dan Semangat Kepada Petani Dalam Bertani.

BERITA

Babinsa komsos dengan masyarakat.

Berita Koramil

Pasca Panen, Babinsa Desa Simbur Naik Bantu Warga Jemur Padi.