Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Jumat, 30 Oktober 2020 - 11:28 WIB

Babinsa Patuhi Protokes Covid-19 Saat Jalin Tali Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Nipah Panjang Sertu Supratman melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Rantau Rasau 2 Kec. Rantau Rasau Kab.Tanjab Timur, Jum’at (30/10/2020).

Pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada Warga Desa untuk peduli dan berpartisipasi dalam penanganan covid 19 menghimbau kepada warga untuk senantiasa menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker jika keluar rumah,Mencuci tangan dan menjaga jarak minimal 1 meter.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Tekankan Kepada Para Babinsa Untuk Lakukan Monitoring Kesuburan Tanaman Padi Diwilayah Binaan.

Babinsa  menghimbau kepada warga untuk lebih meningkatkan perhatian kita terhadap bahaya kebakaran lahan dan hutan.jangan membuka lahan dengan cara di bakar mari kita sama- sama mencegah agar kedepannya tidak ada lagi masalah karhutla di daerah kita.

BACA JUGA  Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Beri Semangat Kepada Peserta Vaksinasi.

Adapun tujuan dilaksanakannya Kegiatan komsos ini adalah merupakan Metode Binter bagi  Babinsa dan tidak lain untuk mempererat hubungan jalinan tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga desa Rantau rasau 2. Ungkap Sertu Supratman (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Peninjauan Padi

Artikel

Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-05/Geragai Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Sertu Rijal Fikri Bersama Warga Binaan Laksanakan Patroli Karhutla

BERITA

Babinsa Sosialisasi Karhutla Kepada Masyarakat.

BERITA

Babinsa Patroli Dan Sosialisasi Cegah Karhutla Bersama Warga Binaan

Berita Koramil

Tanpa Adanya Gangguan Hama Mendukung Kelancaran Program Upsus Pajale

Berita Koramil

Kegiatan Babinsa Dalam Upsus PAJALE.

Berita Koramil

Personel Ramil 03/Tungkal Ilir Bantu Dinas Koperindag Tanjab Barat Tertibkan Pasar Parit 1 Kuala Tungkal.