Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Selasa, 29 Desember 2020 - 13:54 WIB

Jaga persaudaraan, Babinsa koramil 02/Tungkal Ulu komsos dengan masyarakat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tungkal Ulu Sertu Ahmad. S. Ritonga melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Suka Damai Kec. Tebing Tinggi, Selasa (29/12/2020)

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Gelar Perjusami Pramuka SWK

“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya,” terang Sertu Ahmad. S. Ritonga.

Dalam kegiatan Komsos ini Babinsa menghimbau agar kita semua tetap waspada dengan wabah virus Covid 19 dan mengikuti protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak di tempat keramaian serta selalu mengingatkan keluarga maupun Orang-orang terdekat kita untuk selalu menerapkan hidup sehat dan mengikuti protkes. Mengingat meningkatnya pasien positif Covid-19 saat ini. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Danramil Nipah Panjang, Hadiri pengukuhan Ketua KPPS dan Bimtek PPS dan KPPS Kecamatan Rantau Rasau.

BERITA

Ciptakan Suasana Harmonis, Babinsa Kunjungi Warga Desa Binaan.

BERITA

Cegah Penularan Covid-19, Kodim 0419/Tanjab Himbau Warga Melalui Spanduk.

BERITA

Babinsa Terus Lakukan Patroli dan Sosialisasi Kepada Warga Binaan

Artikel

Pabung 0419/Tanjab bersama Forkopimda Kabupaten Tanjab Timur Rayakan Natal dengan Kunjungan ke Gereja dan Pos Pengamanan

Berita Koramil

Babinsa Kodim Tanjab Bantu Pendataan dan Pantau Warga Pendatang.

BERITA

Babinsa Laksanakan Komsos Didesa Binaannya.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Pimpin Patroli Bersama Gugus Tugas Untuk Mencegah Covid-19 di Kuala Tungkal.