Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Selasa, 2 Maret 2021 - 14:07 WIB

Babinsa ingatkan warga binaan untuk tetap menjaga keamanan desa

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu Apri Idani  melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Kelurahan Betara Kiri Kec.Kuala Betara Kab.Tanjab Barat. Senin(1/3/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Timur Gelar Coffe Morning Bersama Forkopimda yang dihadiri Dandim 0419/Tanjab

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat jangan membuka lahan dengan cara membakar, karena dapat merugikan kita,Karena saat ini sedang Musim Kemarau.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab bersama PIS Kuala Tungkal Bantu Bedah Rumah Warga Tak Mampu.

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara kita, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Desa Gemuruh Komsos Dengan Warga Binaan

BERITA

Dandim 0419 Tanjab Hadiri Syukuran Pelantikan Bupati dan Wabup Tanjab Barat

BERITA

Serka Meiswendri Laksanakan Pendampingan Pengecekan Jagung

BERITA

Kodim Tanjab Galakkan Kegiatan Manunggal Subuh.

Berita Koramil

Babinsa Pandan Makmur Lakukan Pengamanan Surat Suara Hasil Pemunguran Suara.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Pengolahan Lahan Sawah.

BERITA

Babinsa Desa Suak Samin Kec. Pengabuan Serda Yudi Harianto Koramil 419-3/Tungkal Ilir Bersama Kelompok Tani Kelapa Gading Melaksanakan Pengecekan Tanaman Padi

Berita Koramil

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanjab Barat Akan Mendirikan Pos Terpadu Pemeriksaan Covid -19.