Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 23 Maret 2021 - 11:08 WIB

Kodim Tanjab Terima Tim Penilai Lomba Binter Korem 042/Gapu.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Tim Penilai Lomba Binter Tingkat Korem 042/Gapu dipimpin oleh Pasi Bakti TNI Siterrem 042/Gapu Mayor Inf Asfahrizal,S.S bersama anggota Tim yang terdiri dari Penilai Mayor Inf Raden M. Hatta, Mayor Inf Kaharudin, Mayor Chk Dedi Afrizal, S.H., M.H, Mayor Inf Ahmad Riadh, S.Ag serta Kapten Inf Rohandy melakukan Penilaian di Kodim 0419/Tanjab, Senin (22/3/2021).

Kegiatan penilaian lomba binter untuk mengukur sejauh mana Kodim mampu menyelenggarakan kegiatan pembinaan teritorial, pembinaan satuan dan meningkatkan mekanisme kerjasama kemitraan dengan instansi Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat di wilayah tugasnya.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Warga Menanam Bibit Padi Di Wilayah Binaan.

Sementara sasaran Lomba Binter yang ingin dicapai adalah agar kegiatan Binter dan Binsat yang dilaksanakan oleh Kodim baik program maupun non program, sesuai yang diharapkan yaitu terselenggaranya tertib administrasi Kodim, meningkatkan kemampuan aparat Kodim, dan tumbuhnya kreatifitas dalam mengembangkan metode Binter yang bersifat non program.

Tim Penilai diterima oleh Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan mewakili Dandim Letkol Inf Erwan Susanto dan didampingi para Perwira dan Bintara Tinggi Staf di Ruang Data Makodim 0419/Tanjab Jl. Beringin, Kel. Patunas, Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat,

BACA JUGA  Cegah Hama, Babinsa Dan Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

Aspek yang dinilai antara lain meliputi Bidang Binsat, Bidang Teritorial dan Administrasi Staf. Lomba Binter ini juga untuk menyaring dan menyiapkan Kodim Jajaran Korem 042/Gapu dalam rangka menghadapi Lomba Binter Tingkat Angkatan Darat. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Eratkan Sinergitas, Dandim Kunjungi Polres Tanjab Timur.

Artikel

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu dampingi Pemberian Sembako ke 130 Rumah Warga Pasca Bencana Banjir di Desa Sungai Penoban

BERITA

Serda M.Yusuf Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penyemprotan Hama Padi

BERITA

Зеркало Бк Мостбет, Войти На Рабочее Mostbet Зеркало Сегодн

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Pengolahan Lahan

BERITA

Pererat Silahturahmi, Dandim 0419/Tanjab Hadiri Friendly Match Tenis Lapangan antara SKK Migas Sumbagsel, K3S dan Forkopimda.

Artikel

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Menjamin Keamanan Penuh pada Kegiatan Masyarakat