Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 2 Mei 2021 - 11:12 WIB

Upaya Jaga Kebersamaan, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Gelar Komsos Dengan Warga Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serka H. Sitorus bersama bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga binaan Desa Rawasari Kec. Berbak Kab. Tanjung Jabung Timur. Minggu (2/5/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Warga Binaan Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

BACA JUGA  Tanamkan Nilai Kebanggaan, Kodim 0419/Tanjab Gelar Tradisi Masuk Satuan.

Di selah selah komsos Babinsa juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terlebih lagi di bulan puasa ini yang di masa pandemi covid 19 agar lebih meningkatkan kebersihan diri keluarga dan masyarakat sekitarnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Dusun Kebun Pantau Perkembangan Padi Yang Berumur 95 Hari.

BERITA

Babinsa Sosialisasi Waspada Karhutla Kepada Warga

BERITA

Kunjungi Rumah Warga Binaan, Babinsa Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat.

BERITA

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Anjangsana Dengan Warga.

Artikel

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Himbau Warga Untuk selalu Menjaga Toleransi

BERITA

150 Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Ikut Rapid Tes Covid-19.

Berita Koramil

Danramil 02/Tungkal Ulu Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar SMAN 3 Tanjab Barat.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab bersama Kapolres Tanjab Barat Pimpin Langsung Tim Satgas saat Proses Pemakaman Jenazah Tanpa Identitas di TPU Khusus