Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Selasa, 8 Juni 2021 - 18:35 WIB

Dandim Tanjab Bersama Unsur Forkopimda Tanjab Barat Sukseskan Gerakan Serentak Pekan Vaksinasi Lansia.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P bersama unsur forkopimda pantau dan dampingi lansia dalam melaksanakan vaksinasi dalam Gerakan Serentak Pekan Vaksinasi Lansia Se-Provinsi Jambi.

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung pada Selasa (8/6/21) yang bertempat di halaman dan balai pertemuan kantor bupati Tanjab Barat, Jln Jendral Sudirman Kel.Sriwijaya Kec.Tungkal Ilir Kab.Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Pendampingan Kepada Kelompok Tani

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P mengatakan, TNI sangat mendukung dengan adanya Gerakan Serentak Pekan Vaksinasi Lansia Se-Provinsi Jambi.

Ia juga mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme warga yang mengikuti pelaksanaan pekan vaksinasi lansia di Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Gelar Gerakan 1.000 Kantong Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Donor Darah se Dunia 2021.

Dandim juga mengajak masyarakat luas khususnya yang ada di wilayah teritorial Kodim 0419/Tanjab untuk bersama-sama mendukung program vaksinasi dan tidak perlu takut untuk di vaksin, karena ini bertujuan untuk kesehatan kita dalam mengantisipasi pandemi Covid-19. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Tanjab Barat.

Artikel

Suksesnya Pelantikan KPPS Desa Kuala Lagan di Pemilu 2024: Peran Babinsa Menonjol

BERITA

Babinsa dan warga binaan gencarkan patroli karhutla

BERITA

Babinsa dan masyarakat terus lakukan patroli karhutla

BERITA

Babinsa Bersama Satgas Karhutla Patroli Dan Sosialisasi Cegah Karhutla Kepada Masyarakat

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung

BERITA

Kepala Staf Kodim Tanjab Hadiri Kegiatan Upacara Gabungan.

BERITA

A Revolução Dos Games Móveis: Conheça O Aplicativo Pin U