Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil

Kamis, 13 Januari 2022 - 20:25 WIB

Serma Juhendri Dampingi Petani Mengecek Tanaman Padi Siap Panen.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Pangan merupakan kebutuhan manusia yang paling mendasar, sehingga ketersediaan pangan khususnya beras bagi masyarakat harus selalu terjamin.

Dengan terpenuhinya kebutuhan pangan masyarakat, maka masyarakat akan memperoleh hidup yang tenang dan akan lebih mampu berperan dalam pembangunan.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Penjemuran Padi Di Wilayah Binaan

Pendampingan pertanian terus digulirkan jajaran bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 419-02/Tungkal Ulu. Hal tersebut untuk mengatensi sepenuhnya perintah komando atas dalam mendukung terhadap ketahanan pangan nasional.

Serma Juhendri babinsa koramil 02/Tungkal Ulu lakukan pendampingan peninjauan tanaman padi pada Kamis (13/01/2022) di lahan milik bapak amdi yang berlokasi di Desa Rawa Medang Kecamatan Batang Asam Kab. Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Hadiri Tatap Muka Kunker Danlanal Palembang Kolonel Laut ( P ) Firda Malari, CTMP ke Kuala Tungkal bersama Forkopimda Tanjab Barat Ta. 2020

“Perkembangan padi yang kami dampingi semuanya bagus dan siap panen menunggu masa yang tepat dan pas pada waktunya,” ujar serma Juhendri.
(Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Ditengah-Tengah Masyarakat, Babinsa Sertu Baharudin Ingatkan Untuk Aktifkan Kembali Siskamling.

BERITA

Kemarau tiba, Babinsa dan warga binaan giatkan patroli karhutla

Berita Koramil

Hari Libur, Babinsa Tetap Curahkan Tenaganya di Lahan Sawah Petani.

BERITA

Bersama petani, Babinsa pantau pertumbuhan tanaman jagung

Berita Koramil

Musibah Kebakaran Kembali Menghanguskan Rumah Warga di Wilayah Ramil 03/Tungkal Ilir.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak dan BKTM Mendampingi Penyemprotan Tempat Ibadah yang dipimpin Langsung Oleh Kades Lagan Ilir

Berita Koramil

Peltu Apriansyah Sebagai Babinsa Ajak Warga Binaan “Untuk Peduli Terhdap Lingkungan.”

Berita Koramil

Pelda Eko P. Yusuf Sebagai Babinsa Hadiri Acara Sertijab Kepala Desa Sungai Landak.