Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 28 Maret 2022 - 10:31 WIB

One Peace Fc Juara Turnamen Futsal Dandim Tanjab Cup 2022.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – One Peace Fc berhasil menjadi Juara dalam Turnamen Futsal Dandim Tanjab Cup 2022.

Final Turnamen Futsal Dandim Tanjab Cup 2022 mempertemukan One Peace Fc dan Laskar Fc setelah sebelumnya kedua tim mengalahkan P2 Office dan Ais Tkl Fc berlangsung di Lapangan Olahraga Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab, Minggu Malam (27/3/2022).

Pada Laga Final tadi malam One Peace Fc berhasil mengalahkan Laskar Fc dengan skor 5-1 dalam waktu 2×20 menit dan keluar sebagai Juara Dandim Tanjab Cup 2022.

Dalam sambutannya Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P mengucapkan Terimakasih Berkat kerja sama semuanya baik panitia rekan-rekan yang memang telah menyiapkan diri baik sebagai panitia official maupun atlet dan alhamdulillah malam ini final sudah disampaikan panitia pemenangnya jadi juara 1,2 dan 3 kita berikan apresiasi.

BACA JUGA  Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Angjangsana Dengan Warga Binaan.

“Pada kesempatan saat ini juga saya selaku pribadi dan selaku pimpinan organisasi di Kodim 0419/Tanjab, saya izin pamit melanjutkan tugas kembali pengabdian saya ke Bengkulu sebagai kepala Staf Brigade Infanteri 8 Garuda Sakti pesan Kami tetap jaga kekompakan, jaga integritas, jaga kerukunan yang mana sinergitas kita semuanya baik TNI,POLRI dan stakeholder,” Kata Dandim.

Kita adalah keluarga besar Kabupaten Tanjab Barat dan saya mengucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil menjadi juara kemudian bagi yang belum berhasil Insya Allah masih ada waktu lagi tetap semangat.

BACA JUGA  Apresiasi Kegiatan TMMD, Bupati Tanjabbar: Pemerintah Daerah dan Segenap Lapisan Masyarakat Merasa Terbantu

Turut hadir dalam Final Turnamen Futsal ini Ketua DPRD Tanjab Barat H. ABDULLAH, S.E., Waka Polres Tanjab Barat KOMPOL Alhajat, S. I. K., WKPN Tanjab Barat Sangkot Lumban Tobing SH.MH., Kasi BB/Pidsus Kajari Tanjab Barat Feryando, S.H.,M.H., Perwira Staf kodim 0419/Tanjab, Ketua KONI Tanjab Barat Syarifudin,Ketua Askop PSSI Tanjab Barat Hendry Ponda, S. STP., MA., Tim pemain Futsal dan Penonton -+ 150 orang. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Wujudkan Tanjab Timur Bersih Covid-19, Personil Gabungan Beri Sanksi Push Up Bagi Warga yang Beraktivitas Tanpa Memakai Masker Sebagai Efek Jera

BERITA

Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Pengukuhan Calon Paskibraka Tanjab Timur.

BERITA

Pengurus Persit Kodim Tanjab Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga.

BERITA

Bersama Forkopimda, Dandim Tanjab Dengarkan Pidato Kenegaraan.

Berita Koramil

TNI Bersama Instansi Terkait Perketat Pengawasan Pintu Masuk Kota Kuala Tungkal

Artikel

Penyelenggaraan Program Unggulan “Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus” Membangkitkan Semangat Nasionalisme

BERITA

Larung Bunga Hiasi Peringatan Hari Pahlawan di Tanjab Barat.

BERITA

Di Tengah Pandemi Covid-19, Pembukaan TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Tetap Berlangsung Secara Sederhana.