Home / BERITA / Berita Koramil / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 22 Februari 2021 - 20:28 WIB

Terbukti Aman dan Efektif, Dandim 0419/tanjab lakukan vaksinasi covid-19 tahap dua

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com- Dalam rangka menyukseskan program pemerintah tentang penanggulangan Covid-19 Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P Dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK, MH melaksanakan Suntik Vaksin (Vaksinasi) tahap ke dua.

Setelah dinyatakan memenuhi syarat dan siap maka Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Puskesmas II Kuala Tungkal, Jl. Madjid Brangas, Tungkal IV Desa, Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Senin (22/02/2021).

Dandim 0419/Tanjab mengatakan bahwa kesehatannya saat ini sangat prima mulai dari proses verifikasi sampai proses pengukuran tekanan darah (tensi) sehingga penyuntikan vaksin dapat dilakukan.

BACA JUGA  Personel Ramil 04/Nipah Panjang Bersihkan Musholla At-Taqwa Dalam Rangka Hari Juang TNI AD.

Dandim juga mengatakan vaksinasi ke dua ini berjalan aman dan lancar serta pada saat observasi ia juga tidak menemukan keluhan tentang vaksin tersebut yang artinya vaksin ini baik karena manfaatnya untuk membentuk imun tubuh agar tidak mudah terpapar Covid-19.

“Mulai dari vaksin pertama sampai saat ini kondisi kesehatan saya tidak masalah sehingga saya berkesempatan untuk melaksanakan vaksin yang ke dua” Ujar Dandim

BACA JUGA  Antisipasi Munculnya Klaster Pilkada Pabungdim 0419/Tanjab berharap Kolaborasi Gugus Tugas Kokohkan Protokol Kesehatan

Selain itu dandim juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi dan tidak perlu takut karena vaksin tersebut sudah melalui uji klinis dan sudah dinyatakan aman dan halal bagi tubuh manusia.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut untuk divaksin karena vaksin ini sudah melalui proses uji coba dan presiden kita juga telah memberikan contoh kepada kita semua.” Pungkas Dandim. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Rampung 71 Persen, Pembuatan Jalan TMMD Desa Labuhan Pering Dikebut.

Berita Koramil

Babinsa Serda Gopal Dampingi Petani Merontokan Padi Hasil Panen.

Berita Koramil

Melalui Kebersamaan Sersa M. Jhoni Ajak Pengojek Bagian dari Peduli Api Cegah Karhutla

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang 100 % Mendukung Kesuksesan Program Ketahanan Pangan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Kegiatan Pengobatan Gratis.

Berita Koramil

Serda Supratman Selaku Babinsa Terus Dampingi Petani Mengecek Pertumbuhan Jagung.

BERITA

Kodim Tanjab Distribusikan Alat Semprot Disinfektan ke Jajaran Koramil.

Berita Koramil

Pengecekan dan pembersiahan Lahan Tanam Padi di Desa Suak labu oleh Babinsa Koramil Tungkal Ilir Serda Apridal