Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 1 Juli 2022 - 10:42 WIB

Kodim 0419/Tanjab Gelar Pertandingan Persahabatan Dengan Satpol PP Tanjab Barat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan dengan Satpol PP Tanjab Barat, bertempat di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal, Jum’at Pagi (1/7/2022).

Dalam laga persahabatan tersebut, Tim sepak bola Kodim 0419/Tanjab dipimpin oleh Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae, sementara dari Tim sepak bola Satpol PP Tanjab Barat  dipimpin Kasat Pol PP Endang Surya.

BACA JUGA  Dampingi Warga Meninjau Padi, Ini Kata Babinsa.

Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae mengatakan, bahwa pertandingan ini sebagai wadah silaturahmi antara Kodim 0419/Tanjab Dengan Satpol PP Tanjab Barat.

Pendim Tanjab

Foto : Penerangan Kodim0419Tanjab

Oleh karenanya, Kasdim berharap pertandingan kali ini dapat mempererat kerjasama, persaudaraan, dan silaturrahmi yang selama ini terjalin.

“Pertandingan ini bukan untuk mencari siapa pemenangnya, namun lebih untuk memperkuat sinergitas dan soliditas sekaligus  menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh” Ujar Kasdim.

Pendm Tanjab

Foto : Penerangan Kodim0419Tanjab

Menurutnya pertandingan persahabatan seperti ini direncanakan akan terus dilaksanakan secara rutin, sebagaimana yang telah berlangsung selama ini.

BACA JUGA  Melalui komsos,babinsa ingatkan warga binaan pentingnya menjaga kesehatan.

“Selain melakukan Pertandingan melawan Tim Internal di lingkungan Kodim 0419/Tanjab, Kita juga melakukan pertandingan persahabatan  dengan Instansi lainnya guna mempererat hubungan antar Instansi,”Pungkasnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Lepas Kontingen Panahan Tanjab Barat Dalam Rangka Mengikuti Kejuaraan Panahan Panglima TNI Open 2019.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Desa Binaan Meninjau Tanaman Padi

BERITA

Babinsa Kodim 0419/Tanjab Laksanakan PAM Surat Suara Hasil Pencoblosan Pemilu Serentak 2019.

Artikel

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu haduri Pengajian Haul Tuan Guru Syeh Muhamad Ali Bin Abdul Wahab di Pondok Pesantren Daarul Ishlah

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Warga Desa Binaan

BERITA

“mostbet Online Мостбет Официальный Сайт Букмекерской Компании И Казин

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung Di Wilayah Binaan

BERITA

Cek pertumbuhan tanaman padi, semangat babinsa dampingi petani.