Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 29 November 2022 - 19:26 WIB

Danramil 419-01/Muara Sabak Ikuti Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-51 Tahun 2022

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Chandra Marpaung ikuti Upacara peringatan HUT Korpri ke-51 Tahun 2022 bertempat di  Halaman Kantor Bupati Tanjab Timur Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Selasa (29/11/22).

Upacara tersebut dipimpin oleh Sekda Kab.Tanjab Timur Sapril S.IP selaku Inspektur Upacara dan turut dihadiri oleh  Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi C Marpaung, Kapolres Tanjab Timur di wakilkan oleh Ipda Edi Y. Kajari Tanjab Timur di wakili oleh Jaksa Fungsional Fikry Fachlevi SH. Kakan Depag Tanjab Timur M. Iqbal SH, MH. i. Staf Ahli Bupati bidang Politik, hukum dan Pemerintahan Drs. Barlian dan Kepala OPD Kab. Tanjab Timur.

BACA JUGA  Serda Suparjo Rustam Sebagai Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Lakukan Pendampingan Panen Padi Jenis Kencana.

Dalam sambutannya Kemendikbudristek yang dibacakan oleh Inspektur upacara menyampaikan  Pada Musyawarah Nasional KORPRI IX (ke sembilan) kemarin, ada 4 (empat) program Utama KORPRI yang telah ditetapkan yakní :
(1) Meningkatkan kualitas pelayanan publik dan digitalisasi birokrasi.
(2) Menguatkan ideologi dan karakter ASN.
(3)Perlindungan Karier dan bantuan hukum ASN.

KORPRI adalah perkumpulan para penyelenggara negara, artinya anggota KORPRI harus mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi.

BACA JUGA  Babinsa 01/Muara Sabak Dampingi Petani Menjemur Padi Hasil Panen.

Bahkan, kita sudah melakukan sumpah atau janji untuk menjadi benteng bagi masyarakat, bangsa, dan negara. Oleh karena itu, mau tidak mau, kita harus secara aktif berperan menjadi teladan dan memegang nilai-nilai ASN, yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, konmpeten, harmonis, loval, adaptif, dan kolaboratif.

“Selain itu, kita juga harus menjunjung nilai toleransi, menghalau radikalisme-fanatisme, dan mengutamakan hajat hidup seluruh rakyat, bukan hanya segelintir golongan saja, ” Kemendikbudristek dalam sambutannya.
(**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual.

BERITA

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Memimpin Langsung dalam Mensukseskan Program Pemerintah dibidang Ketahanan Pangan

Berita Koramil

Babinsa Ramil Tungkal Ilir Bersama Tim Terpadu Lakukan Patroli Cegah Karhutla.

Berita Koramil

Danramil Muara Sabak Hadiri Deklarasi Kebangsaan.

BERITA

Babinsa Dan Warga Binaan Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

BERITA

Krisis Air, Kodim Tanjab Distribusikan Air Bersih Gratis.

Berita Koramil

Sebagai Bintara Pembina Desa Rawa Medang, Serma Juhendri Terus Dampingi Petani Binaan.

Artikel

Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-03/Tungkal ilir Laksanakan Komsos.