Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Berita Koramil

Senin, 28 Agustus 2023 - 13:46 WIB

Komsos Dengan Warga, Babinsa Jalin Silaturahmi Di Wilayah Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  – Anggota Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Teguh Santoso mengunjungi warga desa binaan dan melaksanakan komunikasi sosial bertempat di Desa Sungai Tering Kec.Nipah Panjang Kab.Tanjab Timur. Senin (28/8/23).

Komsos ini bertujuan menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  HUT Kodam II/Sriwijaya Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Donor Darah.

Dalam kesempatan tersebut Serda Teguh Santoso menyampaikan agar bersama menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan mempererat tali silaturahmi  sehingga tetap terciptanya keakraban dan kebersamaan di wilayah binaan.

BACA JUGA  Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Warga Penerima BLT DD

Selain itu Serda Teguh Santoso juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga dan tetap ciptakan suasana kondusif. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung Di Desa Binaan

BERITA

Untuk Menyambut Penerapan New Normal Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak bersama Unsur Forkopincam Kec. Mendahara Ulu Melaksanakan Kegiatan Himbauan Kepada Masyarakat

BERITA

Kuatkan Sinergitas Dan Silahturahmi, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Perangkat Desa.

BERITA

Sambut HJK 2019, Korem 042/Gapu Akan Gelar Operasi Bibir Sumbing.

BERITA

Babinsa Simbur Naik Bantu Warga Binaan Jemur Padi.

Berita Koramil

Babinsa Bersama Masyarakat Gotongroyong Memperbaiki Jalan Desa.

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Koptu Roni Lakukan Penyemaian Bibit Padi.

BERITA

Sambangi Warga, Babinsa Ciptakan Rasa Keakraban dan Kebersamaan.