Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA

Sabtu, 27 Januari 2024 - 13:23 WIB

Bintek Pemilu 2024: Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Monitor Pelaksanaan di Desa Lubuk Terentang

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Sertu Astomo dari Koramil 419-03/Tungkal Ilir turut memonitor kegiatan bimbingan teknis (Bintek) untuk petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Gedung Serbaguna Desa Lubuk Terentang, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat. Sabtu (27/1/24)

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dan berlangsung hingga selesai. Dalam suasana pembukaan yang penuh semangat, Sertu Astomo hadir bersama tokoh penting lainnya seperti Ketua PPK Kecamatan Betara Pak Mahmut, Kades Lubuk Terentang Mulyadi S.pd. M.si., serta Ketua PPS dari empat desa sekitar.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Hadiri Acara Silaturahmi Dan Coffee Morning Bersama Forkopimda.

Rangkaian acara mencakup penyanyian lagu Indonesia Raya, pembacaan doa oleh Ustad Sahrani, sambutan dari Ketua PPK Kecamatan Betara, dan materi bimbingan teknis yang disampaikan oleh petugas PPS dan PPK setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Astomo memberikan dukungan dan pengawasan terhadap kegiatan Bintek, memastikan bahwa petugas KPPS dari Desa Lubuk Terentang dan sekitarnya mendapatkan pemahaman yang baik terkait tata cara pencoblosan, penghitungan suara, dan penggunaan aplikasi Sirekap.

BACA JUGA  Jalin Kebersamaan,Babinsa Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesiapan dan pemahaman para petugas KPPS, menjadikan Pemilu tahun 2024 berjalan lancar, aman, dan adil. Semua peserta diharapkan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab demi kelancaran pelaksanaan Pemilu. Acara berjalan dengan baik, menandai tahap awal persiapan yang sukses menuju Pemilu 2024. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Serda Mujais Ajak Warga Desa Lakukan Patroli Cegah Karhutla.

BERITA

Eratkan Kebersamaan Dengan Warga Binaan, Babinsa Lakukan Komsos.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bantu Warga Binaan Menanam Bibit Padi.

BERITA

Pererat Silaturahmi Dengan Warga Binaan, Sertu Ismed Lakukan Anjangsana.

BERITA

Babinsa Komsos Bersama Warga Binaan.

BERITA

Babinsa bantu petani menyulam tanaman padi.

BERITA

Казино 1xbet Играть Онлайн Бесплатно, официальный Сайт, Скачать Клиент

BERITA

Sertu Ujang Saputra Bantu Penyemprotan Tanaman Padi Di Desa Binaan