Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang Dandim 0419/Tanjab Diwakili Pasi Intel Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 di Tanjab Barat Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD Tahap II) bagi Masyarakat yang Tidak Mampu

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 1 Februari 2022 - 13:10 WIB

Jalin Kebersamaan, Babinsa Komsos Dengan Petani Kelapa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Bujang melaksanakan kegiatan Komsos dengan Kelompok Petani kelapa di Sungai Jambat Kec. Sadu Kab.Tanjab Timur, Selasa (1/2/22).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi babinsa dengan Masyarakat guna mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga Desa agar terciptanya suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Gelar Sosialisasi Pencegahan Karhutla

Pada kesempatan ini Babinsa Menyampaikan kepada kelompok tani agar melakukan Pemupukan kelapa, karena apa hal ini kita lakukan yaitu merupakan perawatan tanaman yang bertujuan untuk memberikan asumsi makanan pada tanaman kelapa agar hasilnya bisa memuaskan.

Pada hal lainnya juga Babinsa menyampaikan kepada warga Jagan bosan” kita untuk menghimbau/mengingatkan kepada warga kita agar selalu memperhatikan protokol kesehatan sebagai mana mestinya yg telah ditentukan oleh pemerintah, dalam menjalankan kegiatan sehari hari harus menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai covid-19 ini (pentjb)

BACA JUGA  Sambangi Swalayan, Babinsa Himbau Masyarakat Tegakkan Protkes.

Share :

Baca Juga

BERITA

Tulus Dan Ikhlas,Babinsa Bantu Petani Memanen Padi.

BERITA

Pasca Panen, Babinsa Bantu Kelompok Tani Lakukan Perontokan Padi.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Menghadiri Apel Besar Deklarasi Kabupaten Bersih Dari Narkoba (BERSINAR) di Kab.Tanjab Barat Tahun 2023.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Dampingi Anggora DPD RI Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan.

Berita Koramil

Babinsa Serda Sulaiman Melaksanakan Komunikasi Sosial Bersama Sama Dengan Bhabinkamtibmas.

Berita Koramil

Babinsa Serda Yaumul Karim Hadiri Pelantikan Ketua KPPS Se-Kelurahan Sriwijaya.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Dampingi Bupati Safrial Lepas Bantuan Rastra Untuk 3.781 KPM di Tungkal llir.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/TU Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa Rawang Kempas.