Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024 Sertu Sugianto Turut Dampingi Warga Menerima BLT di Desa Rantau Badak Lamo Dandim 0419/Tanjab Hadiri Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana

Home / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 28 Maret 2022 - 10:31 WIB

One Peace Fc Juara Turnamen Futsal Dandim Tanjab Cup 2022.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – One Peace Fc berhasil menjadi Juara dalam Turnamen Futsal Dandim Tanjab Cup 2022.

Final Turnamen Futsal Dandim Tanjab Cup 2022 mempertemukan One Peace Fc dan Laskar Fc setelah sebelumnya kedua tim mengalahkan P2 Office dan Ais Tkl Fc berlangsung di Lapangan Olahraga Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab, Minggu Malam (27/3/2022).

Pada Laga Final tadi malam One Peace Fc berhasil mengalahkan Laskar Fc dengan skor 5-1 dalam waktu 2×20 menit dan keluar sebagai Juara Dandim Tanjab Cup 2022.

Dalam sambutannya Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P mengucapkan Terimakasih Berkat kerja sama semuanya baik panitia rekan-rekan yang memang telah menyiapkan diri baik sebagai panitia official maupun atlet dan alhamdulillah malam ini final sudah disampaikan panitia pemenangnya jadi juara 1,2 dan 3 kita berikan apresiasi.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-03/TI Melaksanakan Komsos Di Desa Binaannya.

“Pada kesempatan saat ini juga saya selaku pribadi dan selaku pimpinan organisasi di Kodim 0419/Tanjab, saya izin pamit melanjutkan tugas kembali pengabdian saya ke Bengkulu sebagai kepala Staf Brigade Infanteri 8 Garuda Sakti pesan Kami tetap jaga kekompakan, jaga integritas, jaga kerukunan yang mana sinergitas kita semuanya baik TNI,POLRI dan stakeholder,” Kata Dandim.

Kita adalah keluarga besar Kabupaten Tanjab Barat dan saya mengucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil menjadi juara kemudian bagi yang belum berhasil Insya Allah masih ada waktu lagi tetap semangat.

BACA JUGA  Satgas Corona Tanjab Barat Lakukan Pemeriksaan Penumpang di Pelabuhan Roro.

Turut hadir dalam Final Turnamen Futsal ini Ketua DPRD Tanjab Barat H. ABDULLAH, S.E., Waka Polres Tanjab Barat KOMPOL Alhajat, S. I. K., WKPN Tanjab Barat Sangkot Lumban Tobing SH.MH., Kasi BB/Pidsus Kajari Tanjab Barat Feryando, S.H.,M.H., Perwira Staf kodim 0419/Tanjab, Ketua KONI Tanjab Barat Syarifudin,Ketua Askop PSSI Tanjab Barat Hendry Ponda, S. STP., MA., Tim pemain Futsal dan Penonton -+ 150 orang. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim Tanjab Silaturahmi Ke Kantor Camat Renah Mendaluh.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Peringatan Hari Nusantara dan Hari Bela Negara Tahun 2022

BERITA

Wujudkan Masyarakat Disiplin Prokes, Kodim 0419 Tanjab Bersama Tim Gugus Tugas Gelar Operasi Yustisi.

BERITA

Bentuk Kepedulian Kepada Warga Kurang Mampu Pabung 0419/Tanjab Beserta Anggotanya Sisihkan Gajinya Membantu Warga Terdampak Covid 19.

Artikel

Kesiapan Maksimal untuk Pengaman Natal dan Tahun Baru 2024, Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2023 Polres Tanjab Barat

Artikel

Suksesnya Pelantikan KPPS Desa Kuala Lagan di Pemilu 2024: Peran Babinsa Menonjol

BERITA

Sinergitas TNI-Polri Dengan Tulus Dampingi Lansia Vaksinasi.

BERITA

HUT Bhayangkara Ke-74, Kodim Tanjab Ikut Berpastisipasi Donor Darah.