Goro di Kampung Pancasila, Babinsa Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak. Ajak Warga Desa, Babinsa Rutin Laksanakan Patroli Pencegahan Karhutla di Wilayah Binaan. Kasdim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab Gelar Kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI Babinsa Berikan Pendampingan Penjemuran Hasil Panen Padi

Home / BERITA

Jumat, 18 September 2020 - 21:28 WIB

Pabungdim 0419/Tanjab Sambut Danlanal Palembang di Tanjab Timur dan Ajak Pemkab Tanjab Timur Bekerjasama Ciptakan Keamanan

Tanjab Timur, kodimtanjab.com – Pada hari Jum’at 18 September 2020 telah dilaksanakan kegiatan Kunjungan dan Silaturahmi Danlanal Palembang ke Kab.Tanjab Timur bertempat di Rumah Dinas Bupati Tanjab Timur Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur.

Kunjungan dan Silaturahmi Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP beserta rombongan dihadiri oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto, SE, Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf. Marlianus Pasae, Ketua DPRD Kab. Tanjab Timur Mahruf, KEJARI Tanjab Timur Surya Rachmad Lubis, SH, MH, Kapolres Tanjab Timur diwakilkan oleh Kapolsek Muara Sabak Timur Akp. Suwanto, dan Kepala OPD Kab. Tanjab Timur. Jum’at (18/09/2020)

BACA JUGA  Danramil 419-02/Tungkal Ulu Melaksanakan Jam Komandan untuk Para Personil Babinsa Jajaran Koramil 419-02/Tungkal Ulu untuk Menghadapi Rencana New Normal

Sambutan Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto,  SE menyampaikan selamat datang kepada Danlanal Palembang beserta rombongan di Kab. Tanjab Timur di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung dan berharap dapat bekerjasama Pemerintah Kab. Tanjab Timur dan TNI Al dapat terus terjalin dengan baik.

Dan dalam Sambutan Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP berharap kepada Pemkab Tanjab Timur dapat terus bekerjasama, khususnya dalam menciptakan keamanan di kawasan Tanjung Jabung Timur.

Dan Mengucapkan trimakasih kepada Forkopimda Tanjab Timur bersama sama membangun Sinergitas sehingga terjalin dengan baik semoga ini semua menjadi langkah yang baik untuk kedepannya.

BACA JUGA  Babinsa komsos dengan perangkat desa

Pemberian Kenang kenangan dari Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP kepada seluruh Forkopimda Kab. Tanjab Timur Bupati Tanjab Timur, Kejari Tanjab Timur, Kodim 0419/Tanjab yang diwakilkan oleh Pabung 0419/Tanjab dan Kapolres Tanjab Timur yang diwakilkan oleh Kapolsek Muara Sabak Timur.

Kunjungan dan Silaturahmi Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP ke Kab. Tanjab Timur untuk meningkatkan Kerjasama dan Sinergitas antara Kab. Tanjab Timur dengan Lanal Palembang.

Kegiatan Kunjungan dan Silaturahmi dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan yang telah diterapkan oleh Tim Gugus Penanganan Covid 19. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Nelayan Pesisir

BERITA

Aksi Sosial “Garuda Putih Peduli Sesamo” yang di Salurkan oleh Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak

BERITA

Wujud Peduli Hanpangan Di Wilayah Binaan, Babinsa Dampingi Petani Jagung.

BERITA

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Lakukan Pengecekan Embung.

BERITA

Upaya cegah covid-19, Babinsa dan tim satgas lakukan pengecekan penumpang kapal

BERITA

Dandim 0419/Tanjab hadiri kegiatan Hari Air Sedunia ke-XXIX

BERITA

Sebagai Ujung Tombak TNI AD, Babinsa Serda Mujais Dampingi Panen Bawang Merah.

BERITA

Pabung Kodim 0419/Tanjab Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan 2022.