Babinsa Mendampingi Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Pawai Budaya Dandim 0419/Tanjab Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia Dandim 0419/Tanjab Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di TMP Yudha Satria Pengabuan Babinsa Dampingi Poktan Lakukan Penggilingan Padi

Home / BERITA

Jumat, 18 September 2020 - 21:28 WIB

Pabungdim 0419/Tanjab Sambut Danlanal Palembang di Tanjab Timur dan Ajak Pemkab Tanjab Timur Bekerjasama Ciptakan Keamanan

Tanjab Timur, kodimtanjab.com – Pada hari Jum’at 18 September 2020 telah dilaksanakan kegiatan Kunjungan dan Silaturahmi Danlanal Palembang ke Kab.Tanjab Timur bertempat di Rumah Dinas Bupati Tanjab Timur Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur.

Kunjungan dan Silaturahmi Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP beserta rombongan dihadiri oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto, SE, Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf. Marlianus Pasae, Ketua DPRD Kab. Tanjab Timur Mahruf, KEJARI Tanjab Timur Surya Rachmad Lubis, SH, MH, Kapolres Tanjab Timur diwakilkan oleh Kapolsek Muara Sabak Timur Akp. Suwanto, dan Kepala OPD Kab. Tanjab Timur. Jum’at (18/09/2020)

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Mengecek Lahan Padi.

Sambutan Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto,  SE menyampaikan selamat datang kepada Danlanal Palembang beserta rombongan di Kab. Tanjab Timur di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung dan berharap dapat bekerjasama Pemerintah Kab. Tanjab Timur dan TNI Al dapat terus terjalin dengan baik.

Dan dalam Sambutan Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP berharap kepada Pemkab Tanjab Timur dapat terus bekerjasama, khususnya dalam menciptakan keamanan di kawasan Tanjung Jabung Timur.

Dan Mengucapkan trimakasih kepada Forkopimda Tanjab Timur bersama sama membangun Sinergitas sehingga terjalin dengan baik semoga ini semua menjadi langkah yang baik untuk kedepannya.

BACA JUGA  Satgas TMMD Bantu Perbaiki Pemasangan Banner Penerimaan Siswa/i Baru di SMPN Satu Atap 9 Desa Labuhan Pering.

Pemberian Kenang kenangan dari Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP kepada seluruh Forkopimda Kab. Tanjab Timur Bupati Tanjab Timur, Kejari Tanjab Timur, Kodim 0419/Tanjab yang diwakilkan oleh Pabung 0419/Tanjab dan Kapolres Tanjab Timur yang diwakilkan oleh Kapolsek Muara Sabak Timur.

Kunjungan dan Silaturahmi Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP ke Kab. Tanjab Timur untuk meningkatkan Kerjasama dan Sinergitas antara Kab. Tanjab Timur dengan Lanal Palembang.

Kegiatan Kunjungan dan Silaturahmi dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan yang telah diterapkan oleh Tim Gugus Penanganan Covid 19. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Wujud Bhakti TNI, Koramil 419-03/Tungkal Ilir Bantu Warga Rehab RTLH

BERITA

Eratkan kebersamaan, babinsa koramil 04/Nipah panjang komsos dengan warga binaan.

BERITA

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Desa Binaan

BERITA

Jaga kebersamaan, Babinsa komsos dengan warga binaan

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Cegah Virus Corona Melalui Aksi Bersih-Bersih dan Pembagian Masker.

BERITA

Peringati Hari Pahlawan, Danramil Nipah Panjang Serahkan Kunci Rumah Suratman.

BERITA

Sinergitas TNI-Polri Himbau Penumpang Kapal Tetap Terapkan Protokol Kesehatan.