Home / BERITA

Jumat, 18 September 2020 - 21:28 WIB

Pabungdim 0419/Tanjab Sambut Danlanal Palembang di Tanjab Timur dan Ajak Pemkab Tanjab Timur Bekerjasama Ciptakan Keamanan

Tanjab Timur, kodimtanjab.com – Pada hari Jum’at 18 September 2020 telah dilaksanakan kegiatan Kunjungan dan Silaturahmi Danlanal Palembang ke Kab.Tanjab Timur bertempat di Rumah Dinas Bupati Tanjab Timur Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur.

Kunjungan dan Silaturahmi Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP beserta rombongan dihadiri oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto, SE, Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf. Marlianus Pasae, Ketua DPRD Kab. Tanjab Timur Mahruf, KEJARI Tanjab Timur Surya Rachmad Lubis, SH, MH, Kapolres Tanjab Timur diwakilkan oleh Kapolsek Muara Sabak Timur Akp. Suwanto, dan Kepala OPD Kab. Tanjab Timur. Jum’at (18/09/2020)

BACA JUGA  Meningkatkan Patroli dan Sosialisasi Pencegahan Terjadinya Karhutla oleh Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak

Sambutan Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto,  SE menyampaikan selamat datang kepada Danlanal Palembang beserta rombongan di Kab. Tanjab Timur di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung dan berharap dapat bekerjasama Pemerintah Kab. Tanjab Timur dan TNI Al dapat terus terjalin dengan baik.

Dan dalam Sambutan Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP berharap kepada Pemkab Tanjab Timur dapat terus bekerjasama, khususnya dalam menciptakan keamanan di kawasan Tanjung Jabung Timur.

Dan Mengucapkan trimakasih kepada Forkopimda Tanjab Timur bersama sama membangun Sinergitas sehingga terjalin dengan baik semoga ini semua menjadi langkah yang baik untuk kedepannya.

BACA JUGA  Pendampingan dan Monitoring Pembagian BLT-DD Tahap II oleh Koptu Wedi S Selaku Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu

Pemberian Kenang kenangan dari Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP kepada seluruh Forkopimda Kab. Tanjab Timur Bupati Tanjab Timur, Kejari Tanjab Timur, Kodim 0419/Tanjab yang diwakilkan oleh Pabung 0419/Tanjab dan Kapolres Tanjab Timur yang diwakilkan oleh Kapolsek Muara Sabak Timur.

Kunjungan dan Silaturahmi Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP ke Kab. Tanjab Timur untuk meningkatkan Kerjasama dan Sinergitas antara Kab. Tanjab Timur dengan Lanal Palembang.

Kegiatan Kunjungan dan Silaturahmi dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan yang telah diterapkan oleh Tim Gugus Penanganan Covid 19. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa ingatkan kepada warga binaan agar tetap patuhi protokol kesehatan.

BERITA

Batiopsbungdim Tanjab Sambut Kunjungan Kapolda Jambi Ke Kantor KPUD Tanjab Timur.

BERITA

Tekan Covid-19, TNI – POLRI Bersama Pemkab Tanjab Barat Seprotkan Disinfektan Disejumlah Ruas Jalan Utama Kota Kuala Tungkal.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Kampanye Werving Caba PK TNI-AD TA. 2020 Wilayah Kodim 0419/Tanjab

BERITA

Melalui TMMD, Hadirkan Kembali Budaya Gotong Royong Di Desa Labuhan Pring.

BERITA

Eratkan silaturahmi, babinsa koramil 04 Nipah panjang dan Babinkamtibmas laksanakan komsos dengan masyarakat.

BERITA

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PPS Pilkada Serentak Tahun 2020 Se-Kecamatan Merlung

BERITA

Sambut HUT TNI Ke 74, Korem 042/Gapu Gelar Drag Bike Drag Race.