Babinsa Bersama Warga Laksanakan Patroli Karhutla Babinsa Sosialisasi Cegah Karhutla Kepada Warga Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi Jalin Silaturahmi Yang Kuat, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan. Kebersamaan Babinsa Dan Petani Meninjau Tanaman Padi.

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Selasa, 24 Desember 2019 - 08:58 WIB

Pelda Eko P. Yusuf Sebagai Babinsa Hadiri Acara Sertijab Kepala Desa Sungai Landak.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Kodim 0419/Tanjab Pelda Eko P. Yusuf menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Desa Sungai Landak bertempat di Aula Kantor Desa Sungai Landak, Kecamatan Senyerang, Kab. Tanjab Barat, Senin (23/12/19).

Serah terima jabatan Kepala Desa ini diserahkan dari Bapak Ahmad Safei selaku Pjs. Kades kepada Taslim, S.AP yang merupakan Kades terpilih Desa Sungai Landak.

Hadir dalam kegiatan ini Kades terpilih Taslim, S.AP, Pjs. Kades Ahmad Safai, Ketua BPD Sungai Landak Mutaror, Bhabinkamtibmas Aiptu Azion Rialdo, para Kadus, Ketua RT serta perangkat Desa Sungai Landak, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta perwakilan masyarakat.

BACA JUGA  Tingkatkan Kualitas Hasil Panen, Babinsa Simbur Naik Bantu Petani Jemur Padi.

Pjs. Kepala Desa Sungai Landak, Ahmad Safei dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali bapak Taslim, S.AP sebagai Kepala Desa Sungai Landak dan berpesan kepada jajaran Pemerintahan Desa Sungai Landak agar selalu menjaga situasi yang kondusif, saling berkordinasi dalam berbagai hal guna kemajuan Desa Sungai Landak.

Ahmad Safei juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Desa Sungai Landak atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk mengemban amanah sebagai Pjs. Kades selama dalam kurun waktu lebih kurang 6 bulan.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 01 Muara Sabak cek lahan jagung bersama petani.

Sementara itu Kades terpilih Taslim, S.AP dalam sambutannya menyampaikan permohonan dukungan dan partisipasinya dari jajaran dan perangkat Pemerintahan Desa maupun masyarakat Desa Sungai Landak untuk mendukung program pembangunan desa dan mengharapkan warga masyarakat juga ikut serta dalam pengawasan berjalannya program pembangunan desa. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serma Arafik Bersama Petani Pantau Perkembangan Padi Varietas Inpara 3.

BERITA

TNI-Polri Ajak Masyarakat Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Lakukan Pendampingan Panen Padi.

Berita Koramil

Cegah Corona, Koramil 03/Tungkal Ilir Semprot Fasilitas Umum dengan Disinfektan.

Berita Koramil

Babinsa Mekar Jaya Pantau Rapat Pleno Terbuka Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019.

BERITA

Antisipasi karhutla, Babinsa bersama tim satgas karhutla cek embung

BERITA

Bati Ops Penghubung Hadiri Pembukaan Seleksi PASKIBRAKA

Berita Koramil

Danramil Nipah Panjang Hadiri Acara Rapat Lintas Sektoral dan Penggalangan Komitmen Akreditasi Puskesmas Desa.