Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 27 Oktober 2019 - 13:44 WIB

Plt. Danramil Nipah Panjang Hadiri Penutupan MTQ) Ke-47 Tingkat Kecamatan Nipah Panjang Tahun 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Plt. Danramil 419-04/Nipah Panjang Kapten Inf Riyakudu, Amd menghadiri kegiatan penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-47 tingkat Kecamatan Nipah Panjang tahun 2019 bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Simpang Jelita, Kec. Nipah Panjang, Kab. Tanjab Timur, Sabtu malam (26/10/19).

Kegiatan penutupan MTQ ke-47 Tingkat Kecamatan Nipah Panjang ini dihadiri oleh Camat Nipah Panjang Helmi Agustinius, SE., Kapolsek diwakili Aiptu Sumitra, Kacabjari Nipah Panjang Eben Ezer Simangunsong, SH., MH., Ketua MUI Kec. Nipah Panjang H. Husni Tamrin, Kepala KUA Kec. Nipah Panjang Kamaruddin, S.Ag, Babinsa, Lurah dan Kades serta warga masyarakat Kec. Nipah Panjang.

BACA JUGA  Babinsa Gemuruh Bantu Petani Tanam Padi.

Kegiatan penutupan MTQ ke 47 tingkat Kecamatan Nipah Panjang ditutup langsung oleh Camat Nipah Panjang Helmi Agustinus, SE.

Dalam sambutannya, Camat Nipah Panjang menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Dewan Hakim dan seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan MTQ ke-47 tingkat Kecamatan Nipah Panjang ini.

“Kepada peserta yang mendapat juara, saya minta agar tetap berlatih untuk persiapan MTQ tingkat Kabupaten Tanjab Timur yang sebentar lagi akan digelar,” ujar Helmi Agustinus.

Selain itu Camat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara atas kesuksesan penyelenggaraan MTQ ini dan menyampaikan untuk pelaksanaan MTQ ke-48 tahun 2020 di Desa Simpang Datuk harus lebih baik,” harapnya.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 419-02/Tungkal Ulu Memberikan Tips Menanam Padi

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Danramil 04/Nipah Panjang berharap dengan adanya pelaksanaan lomba MTQ ini akan mampu melahirkan generasi-generasi yang mempunyai kecerdasan dan akhlak spiritual, sosial dan moral dalam membangun bangsa khususnya di Kecamatan Nipah Panjang.

Adapun juara pada MTQ ke-47 tingkat Kecamatan Nipah Panjang ini yaitu Juara Umum 1 Kafilah Desa Pemusiran, Juara Umum 2 Kafilah Desa Sungai Raya dan Juara Umum 3 Kafilah Desa Teluk Kijing. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serda Hendra Fetriadi Lakukan Panen Padi Bersama Petani Pak Sedi.

BERITA

Babinsa Muara Sabak Lakukan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan, Babinsa Serma Badrul Dikenal Warga.

Berita Koramil

Selaku Pendamping Petani, Sertu Zainal Lakukan Pengecekan dan Monitoring Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Koramil Nipah Panjang Koptu M. Afrizal Komsos Penecegahan Penyebaran Covid-19 hingga Antisipasi Karhutla

Berita Koramil

Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Penyemprotan Disinfektan.

Berita Koramil

Babinsa Serda Supratman Menghadiri Acara Bursa Inovasi Desa.

Berita Koramil

Turun Ke Sawah, Babinsa Jadi Motivator Petani.