Babinsa Koramil 419-06/Rantau Rasau Jelaskan Bahaya Judi Online Kepada Masyarakat Danramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Penutupan MTQ ke XI Tingkat Kecamatan Seberang Kota Pabungdim 0419/Tanjab Berikan Materi Wawasan Kebangsaan kepada 144 santriwan dan 155 santriwati Pabungdim 0419/Tanjab : Lebih Baik Mencegah Daripada Menindak Babinsa Dukung Penurunan dan Pencegahan Stunting di Desa Rantau Karya

Home / BERITA / Berita Koramil

Jumat, 13 Januari 2023 - 11:01 WIB

Prajurit Kodim 0419/Tanjab Terima Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer TA.2023

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Prajurit dan PNS di jajaran Kodim 0419/Tanjab mengikuti Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Polisi Militer TA 2023 dari SubDenpom II/2-2 Tanjab, bertempat di Aula Makodim 0419/Tanjab Jl. Beringin Kel.Patunas Kec.Tungkal Ilir, Jum’at (13/1/2023).

Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer TA 2023 bertemakan “Waspada Wira Lembing 2023”.

Pemateri dalam sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer TA 2023 ini yaitu Dansubdenpom II/2-2 Tanjab Kapten CPM Irzal Anwar, SH. selaku narasumber dan turut dihadiri Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae, Pasilog Kodim 0419/Tanjab.

BACA JUGA  Babinsa Sertu P. Simatupang : Komsos Merupakan Sarana Yang Tepat dan Cepat Dalam Menciptakan Hubungan Baik dan Harmonis.

Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Polisi Militer ini bertujuan menciptakan kedisiplinan, tertib hukum dan mencegah segala bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit dan PNS TNI AD.

Dandim 0419/Tanjab dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae mengatakan bahwa pagi ini kita melaksanakan kegiatan Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi.

Dandim berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0419/Tanjab untuk dapat memanfaatkan Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi ini guna menambah wawasan dan pengetahuan.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Padi.

Sementara itu, Dansubdenpom II/2-2 Tanjab Kapten CPM Irzal Anwar, SH., selaku narasumber dengan sosialisasi ini diharapkan kepada seluruh Prajurit dan PNS di jajaran Kodim 0419/Tanjab untuk bisa menjadi lebih baik, berfikir sebelum bertindak guna dapat menghindari pelanggaran sekecil apapun.

“Berfikirlah sebelum bertindak, disiplin, hindari pelanggaran dan sayangi keluarga” Tuturnya. (**)

Share :

Baca Juga

Artikel

Dandim 0419/Tanjab Bersama Jajaran,Mengajak Makan siang Bersama Warga Sekitar Usai Solat Jumat Dimesjid As Syarif.

BERITA

Babinsa Hadiri Penyaluran BLT Kepada Warga Binaan

Berita Koramil

Babinsa Ramil Muara Sabak Mendampingi Petani Mengecek Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Gelar Komsos Dengan Warga Binaannya

Berita Koramil

Babinsa Koramil Nipah Panjang Serda M. Misroni Turut Hadir dalam Musdes Pengambilan Kesepakatan Pembangunan di Setiap Dusun

Berita Koramil

Ditengah Pandemi Virus Corona, Dengan Mejaga Jarak Babinsa Ramil 04/NP Tetap Dampingi Petani.

BERITA

24 Pemuda Jambi Ikuti Sidang Parade Penerimaan Akmil.

Berita Koramil

Secara Virtual Melalui Zoom Meting Pelda Eko P Yusuf Mewakili Danramil 03/Tungkal Ilir Menghadiri Peringatan Detik-detik HUT Kemerdekaan RI ke-75 di Kec. Senyerang