Sertu Saharudin Sosialisasi Pencegahan Karhutla di Desa Binaan Serma Juhendri Dampingi Petani Di Desa Binaan Sertu Gopal dan Warga Desa Binaan Lakukan Patroli Karhutla. Babinsa Jadi Inspektur Upacara Di Sekolah Dasar. Sertu Eko Susilo Bantu Penjemuran Pasca Panen Padi

Home / BERITA / Berita Koramil

Jumat, 13 Januari 2023 - 11:01 WIB

Prajurit Kodim 0419/Tanjab Terima Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer TA.2023

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Prajurit dan PNS di jajaran Kodim 0419/Tanjab mengikuti Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Polisi Militer TA 2023 dari SubDenpom II/2-2 Tanjab, bertempat di Aula Makodim 0419/Tanjab Jl. Beringin Kel.Patunas Kec.Tungkal Ilir, Jum’at (13/1/2023).

Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer TA 2023 bertemakan “Waspada Wira Lembing 2023”.

Pemateri dalam sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer TA 2023 ini yaitu Dansubdenpom II/2-2 Tanjab Kapten CPM Irzal Anwar, SH. selaku narasumber dan turut dihadiri Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae, Pasilog Kodim 0419/Tanjab.

BACA JUGA  Upaya cegah covid-19, Babinsa dan dinas terkait cek penumpang kapal satria pratama di pelabuhan roro

Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Polisi Militer ini bertujuan menciptakan kedisiplinan, tertib hukum dan mencegah segala bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit dan PNS TNI AD.

Dandim 0419/Tanjab dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae mengatakan bahwa pagi ini kita melaksanakan kegiatan Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi.

Dandim berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0419/Tanjab untuk dapat memanfaatkan Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi ini guna menambah wawasan dan pengetahuan.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir bersama BKTM dan masyarakat laksanakan patroli karhutla.

Sementara itu, Dansubdenpom II/2-2 Tanjab Kapten CPM Irzal Anwar, SH., selaku narasumber dengan sosialisasi ini diharapkan kepada seluruh Prajurit dan PNS di jajaran Kodim 0419/Tanjab untuk bisa menjadi lebih baik, berfikir sebelum bertindak guna dapat menghindari pelanggaran sekecil apapun.

“Berfikirlah sebelum bertindak, disiplin, hindari pelanggaran dan sayangi keluarga” Tuturnya. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Sholat Jum’at Keliling Bersama Unsur Pimpinan Kecamatan Kuala Jambi.

BERITA

Sambangi Warga Binaan, Babinsa Ingatkan Protkes.

BERITA

42 Calon Tamtama PK TNI AD Wilayah Kodim 0419/Tajab Ikuti Sidang Parade.

BERITA

Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli Pencegahan Karhutla

BERITA

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/SWJ Ny. Dewi M. Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Bantu Petani Melakukan Penyemprotan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Plt. Danramil Nipah Panjang Pimpin Pengamanan Kegiatan Mandi Syafar.

Berita Koramil

Babinsa Suak Labu Cek Kondisi Bibit Padi Sawah.