Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59 Pabung 0419/Tanjab melaksanakan kegiatan Upacara Tabur Bunga Hari Pahlawan.

Home / BERITA / Berita Koramil

Jumat, 13 Januari 2023 - 11:01 WIB

Prajurit Kodim 0419/Tanjab Terima Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer TA.2023

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Prajurit dan PNS di jajaran Kodim 0419/Tanjab mengikuti Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Polisi Militer TA 2023 dari SubDenpom II/2-2 Tanjab, bertempat di Aula Makodim 0419/Tanjab Jl. Beringin Kel.Patunas Kec.Tungkal Ilir, Jum’at (13/1/2023).

Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer TA 2023 bertemakan “Waspada Wira Lembing 2023”.

Pemateri dalam sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer TA 2023 ini yaitu Dansubdenpom II/2-2 Tanjab Kapten CPM Irzal Anwar, SH. selaku narasumber dan turut dihadiri Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae, Pasilog Kodim 0419/Tanjab.

BACA JUGA  Peran Aktif Babinsa Dampingi Petani Tanam Padi.

Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Polisi Militer ini bertujuan menciptakan kedisiplinan, tertib hukum dan mencegah segala bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit dan PNS TNI AD.

Dandim 0419/Tanjab dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae mengatakan bahwa pagi ini kita melaksanakan kegiatan Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi.

Dandim berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0419/Tanjab untuk dapat memanfaatkan Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi ini guna menambah wawasan dan pengetahuan.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

Sementara itu, Dansubdenpom II/2-2 Tanjab Kapten CPM Irzal Anwar, SH., selaku narasumber dengan sosialisasi ini diharapkan kepada seluruh Prajurit dan PNS di jajaran Kodim 0419/Tanjab untuk bisa menjadi lebih baik, berfikir sebelum bertindak guna dapat menghindari pelanggaran sekecil apapun.

“Berfikirlah sebelum bertindak, disiplin, hindari pelanggaran dan sayangi keluarga” Tuturnya. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Menuju Lokasi TMMD Labuhan Pering Lewati Jalur Sungai.

Berita Koramil

Babinsa Tanjung Pasir Lakukan Pengecekan Rutin Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Mendahara Ulu Lakukan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Di Tengah Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Ciptakan Pemilukada 2020 yang Damai, Satgas TMMD Kodim Tanjab Gelar Sosialisasi.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Pemberian Santuan Kepada Ahli Waris Korban Keracunan Gas.

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang Hadiri Pelantikan Pengawas TPS Sekecamatan Berbak.

BERITA

Babinsa Muara Danau Komsos Dengan Perangkat Desa