Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang Dandim 0419/Tanjab Diwakili Pasi Intel Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 di Tanjab Barat Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD Tahap II) bagi Masyarakat yang Tidak Mampu

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 8 Februari 2024 - 19:14 WIB

Rapat Koordinasi Persiapan dan Distribusi Logistik Pemilihan Umum 2024 di Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Peltu Apriansyah, menghadiri rapat koordinasi persiapan dan distribusi logistik pemilihan umum tahun 2024. Acara ini menjadi langkah strategis dalam memastikan kelancaran pelaksanaan pemilu di wilayah Kecamatan Pengabuan. Kamis (8/2/24)

Rapat tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh kunci, termasuk Camat Kec. Pengabuan Bpk Ismail S Pdi. M. M., Ketua PPK Kec. Pengabuan Bpk H. Moh. Mustopa spd, Ketua Panwas Kec. Pengabuan Bpk Rodi Hermansyah, Danramil 419-03/Tungkal Ilir yang diwakili oleh Peltu Apriansyah, Kapolsek Pengabuan yang diwakili oleh Bribda Andre Karlio, para Lurah/Kepala Desa se-Kecamatan Pengabuan, dan Ketua PPS se-Kecamatan Pengabuan.

BACA JUGA  Babinsa Ramil Muara Sabak Pimpin Gotong Royong Bersama Warga Desa Binaan.

Acara dimulai dengan penghormatan terhadap lagu kebangsaan Indonesia Raya, diikuti dengan pembacaan doa untuk memohon kelancaran dan kesuksesan dalam proses persiapan pemilu. Kata sambutan dari Ketua PPK Kecamatan Pengabuan memberikan arah dan panduan terkait persiapan logistik pemilihan.

BACA JUGA  Pahami Situasi Desa Binaan, Serma Ismail Santoso laksankan Komsos

Terdapat sesi tanya jawab yang membahas pendistribusian logistik pemilu, memastikan setiap tahapannya dapat berjalan efisien. Acara ditutup dengan ramah tamah dan berakhir pada pukul 16.10 WIB, menandai kelengkapan rapat dalam keadaan tertib, lancar, dan aman. Semua elemen yang terlibat menunjukkan komitmen untuk memastikan bahwa pemilihan umum berjalan sukses dan sesuai dengan aturan yang berlaku. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Satgas Sosialiasi Antisipasi Karhutla di Tengah Pandemi Corona.

Berita Koramil

Serda M. Erwin Selaku Babinsa Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Pantau Bongkar Muat Kapal KMP Sembilang.

Berita Koramil

Serda Ismed Siagian Sebagai Babinsa Rutin Dampingi Para Petani Binaan.

Artikel

Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil 419 -04/Nipah Panjang Bantu Petani Merawat Padi.

Berita Koramil

Jalin Ikatan Batin Antara TNI dan Masyarakat, Babinsa Laksanakan Komsos.

BERITA

Kebersamaan Babinsa Dan Petani Saat Meninjau Tanaman Jagung.

BERITA

Serka Romadan Siregar Sambangi Warga Binaan

BERITA

Program Penyuluhan TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Upaya Tingkatkan Pengetahuan Masyarakat Di Pedesaan.