Babinsa Rawa Medang Dampingi Warga Binaan Pantau Padi Babinsa Desa Air Hitam Laut Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Kuala Jambi Lakukan Pengecekan Embung. Masih Dalam Rangka HUT TNI, Dandim 0419/Tanjab Bersama SKK Migas Salurkan Bansos. Pererat Silahturahmi, Dandim 0419/Tanjab Hadiri Friendly Match Tenis Lapangan antara SKK Migas Sumbagsel, K3S dan Forkopimda.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 29 Juni 2021 - 14:46 WIB

Tingkatkan Sinergitas, Kodim 0419/Tanjab Gelar Komsos Dengan Aparat Pemerintah.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar instansi, Kodim 0419/Tanjab menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintahan (Appem), bertempat di Aula Makodim 0419/Tanjab Jl.Bering Kel.Patunas Kec.Tungkal Ilir, Selasa (29/6/2021).

Dengan tema “Sinergitas Aparat Pemerintah Membangun Imunitas Bangsa Untuk NKRI”, bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara TNI AD khusunya Kodim 0419/Tanjab dengan aparat pemerintah guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk kepentingan pertahanan Negara.

BACA JUGA  Danramil 01/Muara Sabak Bbeserta Anggota Ikuti Jalan Santai dan Senam Sehat Bersama.

Dalam amanatnya Dandim 0419/Tanjab yang disampaikan oleh Pasiter Dim Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan, penyelenggaraan kegiatan Komsos dengan Appem ini adalah salah satu metode Binter yang merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat.

BACA JUGA  Melalui komsos,babinsa ingatkan warga binaan pentingnya menjaga kesehatan.

“Komunikasi sosial antara 0419/Tanjab dengan Appem  perlu di jaga dan terus di tingkatkan sehingga menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek geografi, demografi dan kondisi sosial”, ungkap Pasiter.

“Dengan kegiatan ini diharapkan tercapainya komunikasi yang intensif antara aparat pemerintahan Tanjung Jabung Barat dengan  Kodim 0419/Tanjab.” Tandasnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Santai bersama warga, Babinsa himbau warga binaan agar tidak membakar lahan

BERITA

Ajak Warga Binaan Patroli Wilayah, Inilah Cara Babinsa Cegah Karhutla

BERITA

Upaya cegah hama, babinsa dan petani melakukan penyemprotan tanaman padi.

BERITA

Dandim Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat Gelar Apel Gabungan Kesiap-Siagaan Pasca Pengumuman Hasil Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

BERITA

Manfaatkan Warung, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Koramil 02/ Tungkal Ulu dampingi petani melaksanakan pengolahan lahan sawah.

BERITA

Pangdam II Sriwijaya Resmikan Ruang Media Center Korem 042/Gapu.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Saharudin Melaksanakan Komsos Bersama Aparat Desa