Danramil Hadiri Pertemuan Pelaksanaan Perencanaan PIN Polio di Kecamatan Merlung Danramil Bentuk Siswa dan Siswi yang Berkarakter di SMAN 2 Tanjung Jabung Timur Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sosialisasikan Secaba PK Keahlian Pria Khusus Pertanian di SMKN 3 Tanjab Timur Bati Puanter Kodim 0419/Tanjab Tekankan Disiplin pada Siswa Siswi SMKN 1 Tanjab Barat Danramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Penyerahan Bantuan Gizi untuk Ibu Hamil dan Anak di Tungkal Ulu

Home / BERITA / Berita Koramil

Minggu, 31 Juli 2022 - 13:36 WIB

Babinsa Dampingi Peninjauan Tanaman Jagung

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Babinsa  Koramil 419 -01/Muara Sabak Serka Iwannadi  mendampingi warga binaan Mengecek pertumbuhan Tanaman Jagung yang berada di Desa Pandan Sejahtera Kec. Geragai Kab.Tanjab Timur, Minggu (31/7/22)

Untuk menjaga keberhasilan program swasembada pangan pemerintah termasuk swasembada jagung. “Sebagai Babinsa saya langsung turun membantu petani, mengecek keadaan tanaman yang selama ini sudah dilaksanakan untuk di data dan segera dilaporkan agar bisa ditindak lanjuti dengan cepat apabila ada kendala,” Ucapnya.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01 Terapkan 3 M kepada Anak-anak yang Tidak Patuhi Protokol Kesehatan

Dengan pengecekan serta pendampingan secara rutin dan intensif oleh para Babinsa, maka pertumbuhan tanaman jagung yang di tanam petani akan semakin bagus dan diharapkan panen jagung juga akan semakin meningkat.

BACA JUGA  Ставки На Спорт Онлайн Букмекерские Ставки На Футбол На Сегодня Прогнозы На Спорт Сделать Reside Ставку На Спорт На Сайте Б

Upaya tersebut untuk menjaga keberhasilan program swasembada pangan, termasuk swasembada jagung. Mengingat untuk mensukseskan program swasembada pangan, tidak hanya padi dan kedelai saja, namun jagung juga sangat berpotensi meningkat di wilayah Tanjab Timur. (pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Lubuk Kambing Melayat Warga Binaan di Rumah Duka.

Berita Koramil

Bintara Pembina Desa Bantu Petani Menanam Padi.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Bantu Poktan Usaha Jaya Cek Pertumbuhan Padi.

BERITA

Wujud Bakti TNI, Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dan Pengurus Kampung Pancasila Rehab RTLH.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Lainnya.

Berita Koramil

Babinsa Serda Suparjo Rustam Bersama Petani Pantau Perkembangan Padi.

Berita Koramil

Dandim 0419/Tanjab Bersama Personel Satgas Gul Karhutla Lakukan Pemadaman dan Pendinginan Karhutla di Wilayah Kecamatan Dendang.

Berita Koramil

Babinsa Serda Rahman Komsos Dengan Warga Untuk Memonitor Perkembangan Situasi.