BatiOps Penghubung Kodim 0419/Tanjab Pastikan Transparansi Dalam Pemilihan Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024 Sertu Sugianto Turut Dampingi Warga Menerima BLT di Desa Rantau Badak Lamo Dandim 0419/Tanjab Hadiri Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Kamis, 28 Mei 2020 - 14:04 WIB

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melakukan Himbauan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Menghadapi New Normal Di Masjid, Pasar, dan Balai kantor Desa di wilayah Koramil 419-01/Muara Sabak

Kec. Sadu, kodimtanjab.com – Pada pukul 13.00 wib s/d selesai Kegiatan Pelaksanaan yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak dalam Himbauan penegakan disiplin Protokol Kesehatan dalam menghadapi New Normal Di Masjid, Pasar, dan Balai kantor Desa di wilayah Koramil 419-01/Muara Sabak. Kamis (28/05/20)

BACA JUGA  Babinsa Rawang Kempas Ajak Warga Binaan Bergotong Royong Penebangan Pohon Yang Dilalui Jalur Pemasangan Tiang Listrik.

Adapun pelaksanaan kegiatan himbauan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka New Normal Perintah Danrem 042 Gapu yang secara langsung di sampaikan Dandim 0419/Tanjab ke pada Koramil di Jajaran agar di laksanakan.

Untuk Koramil 419-01/Muara Sabak himbauan di laksanakan di : Masjid yang ada di wilayah binaan Desa/Kelurahan masing- masing, Pasar yang ada di wilayah binaan masing- masing, dan Kantor Desa yang ada di Wilayah binaan masing- masing.

BACA JUGA  Secara Virtual, Dandim 0419/Tanjab Bersama Anggota Ikuti Grand Launching ETWPAD

Selama pelaksanaan kegiatan Himbaaun Penegakan Disiplin pritokol Kesehatan dalam menghadapi New Normal dapat berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Demi Sukseskan Program Hanpangan, Babinsa Muara Sabak Rutin Cek Perkembangan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Pelda Hariyadi Terus Galakkan Kegiatan Hanpangan UPSUS PAJALE.

BERITA

Pabungdim 0419/Tanjab Pimpin Personel Laksanakan Keamanan Pendaftaran Bakal Cabup dan Cawabup Tanjab Timur

BERITA

Eratkan Kebersamaan, babinsa dan Kepala Dusun komsos dengan warga binaan.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Buka Puasa Bersama Komponen Masyarakat dan Jajaran Pers Kuala Tungkal.

BERITA

Antisipasi Karhutla, Babinsa Bersama Manggala Agni Cek Persediaan Air.

BERITA

Cegah Karhutla, Babinsa Parit Culum Lakukan Pengecekan Embung.

Berita Koramil

Babinsa Serda Aminullah Bantu Petani Jagung Dalam Proses Penanaman.